Batam, News, Kepri

Polresta Barelang dan Yayasan Buddha Tzu Chi Salurkan Bantuan 5000 Paket Sembako Untuk Warga

Egi | Rabu 13 May 2020 17:25 WIB | 1912

Polres/Ta dan Polsek
Covid-19
Sembako


Ketua Yayasan Buddha Tzu Chi serahkan bantuan sembako secara simbolis kepada Kapolresta Barelang (ist)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia Batam menyerahkan bantuan berupa sembako sebanyak 5000 Paket bagi warga kurang mampu yang terdampak covid-19 di Kota Batam kepada  POLRI khususnya polresta barelang . 


Penyerahan bantuan secara simbolis diserahkan langsung oleh Ketua Buddha Tzu Chi Rudi Tan kepada Kapolresta Barelang AKBP Purwadi WA SIK, MH yang disaksikan juga oleh para Pejabat Utama Polres dan para Kapolsek serta 6 (enam) orang Buddha Tzu Chi Kota Batam.


"Kami dari Polri mengucapkan terima kasih banyak kepada Yayasan Buddha Tzu Chi Kota Batam atas bantuan sembako sebanyak 5000 paket terhadap Polri dan kami siap mendistribusikan bantuan yang telah diberikan ini kepada masyarakat yang membutuhkan dan ini adalah merupakan amanah bagi kami yang harus sampai ketangan masyarakat," ujar Kapolresta Barelang pada Rabu (13/5/2020) di Lobby Mapolresta Barelang.


Lanjutnya, hal ini juga merupakan penghargaan yang setinggi tingginya kepada kami telah mempercayai Polri sebagai pelaksana pemberian bantuan dari Yayasan Buddha Tzu Chi Kota Batam ini.


Bapak Rudi Tan selaku Ketua Buddha Tzu Chi Kota Batam juga menyampaikan harapannya melalui sambutannya semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan dan wabah yang  sedang melanda hampir seluruh dunia ini akan segera berakhir, sehingga kita semua dapat hidup kembali dengan normal seperti sedia kala harapnya.


"Total paket sembako sebanyak 5000 paket ini akan di distribusikan kepada 12 Kecamatan melalui 13 Polsek di Jajaran Polresta Barelang yang langsung akan diserahkan oleh Bhabinkamtibmas dikelurahan masing-masing.


Terlihat dalam kegiatan tersebut  Kapolresta dan Ketua Buddha Tzu Chi saling berbagi cerita dalam membantu masyarakat yang terhimbas covid-19. Dipenghujung acara  Ketua Buddha Tzu Chi pamitan untuk melanjutkan giat lainya," (egi)




Share on Social Media