Batam, News, Kepri

Pataka Polda Kepri Seligi Sakti Marwah Negeri Diserahkan Kepada Irjen Pol Dr. Aris Budiman

Egi | Senin 11 May 2020 19:44 WIB | 1544

Polda Kepri


Irjen Pol Andap Budhi Revianto serahkan Pataka Polda Kepri Seligi Sakti Marwah Negeri Ke Irjen Pol Dr. Aris Budiman


MATAKEPRI.COM BATAM -- Usai pelaksanaan Upacara Serah Terima Jabatan Kapolda Kepri yang dipimpin oleh Bapak Kapolri pada Jum'at (8/5/2020) lalu di Rupatama Mabes Polri, pada hari ini Senin (11/5/2020) pukul 09.00 WIB dilaksanakan kegiatan penyerahan Pataka Polda Kepri Seligi Sakti Marwah Negeri bertempat di Polda Kepri.


Irjen Pol Andap Budhi Revianto merupakan Kapolda Kepri yang ke 12 dan saat ini telah diangkat dalam jabatan baru sebagai Inspektur Jenderal Kemenhum dan HAM Republik Indonesia dan posisinya sebagai Kapolda Kepri di isi oleh Irjen Pol Dr. Aris Budiman yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala  STIK Lemdiklat Polri.


Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt mengatakan dengan penyerahan Pataka Polda Kepri Seligi Sakti Marwah Negeri dari Kapolda Kepri sebelumnya Irjen Pol Andap budhi revianto kepada Kapolda Kepri yang baru Irjen Pol Dr. Aris Budiman, maka secara resmi dan tradisi pucuk pimpinan Polda Kepri telah berganti.


"Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, merupakan Kapolda Kepri yang ke 13. Selesai penyerahan Pataka Polda Kepri Seligi Sakti Marwah Negeri dilanjutkan dengan kegiatan Laporan Kesatuan, Penandatanganan dan penyerahan Memory serah terima jabatan," ujar Kabid Humas Polda Kepri.


Lanjutnya, Besoknya pada hari Selasa direncanakan juga Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman akan melaksanakan Commander Wish Kapolda Kepri.


Pada kegiatan Penyerahan Pataka Polda Kepri Seligi Sakti Marwah Negeri dihadiri oleh Wakapolda Kepri, irwasda Polda Kepri dan pejabat Utama Polda Kepri, (egi)




Share on Social Media