Batam, News, Kepri

Polresta Barelang Memperingati Nuzulul Qur'an Ramadhan 1441 H Secara Online

Egi | Minggu 10 May 2020 22:33 WIB | 1687

Polres/Ta dan Polsek


Kapolresta Barelang beserta keluarga memperingati Nuzulul Qur'an Ramadhan 1441 H dirumah (ist)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Dalam rangka memperingati Nuzulul Qur'an Ramadhan 1441 H, Kepolisian Resor Kota Barelang menggelar doa bersama secara online melalui rumah masing-masing.


Kapolresta Barelang AKBP Purwadi Wahyu Anggoro melalui Kasubbag Humas Polresta Barelang AKP Betty Novia mengatakan, kegiatan ini dilakukan oleh seluruh jajaran Polresta Barelang melalui rumah masing-masing.


"Kegiatan ini dilaksanakan dirumah masing-masing secara online atau video conference. Ini menjadi pilihan untuk memutus mata rantai Covid-19," ujar Betty pada Minggu (10/5/2020).


Personel Polresta Barelang melaksanakan kegiatan mengaji, sekaligus juga berzikir dan berdoa di rumah, yang dilaksanakan oleh Polsek-Polsek di wilayah hukum Polresta Barelang.


Para peserta bersama-sama membaca Asmaul Husna sebanyak 3 (tiga) kali, Sholawat Thibbil Qulub sebanyak 2 (dua) kali, likhomsatun 11 kali dan surat yassin 1 (satu) kali.


"Acara diakhiri dengan doa memohon kepada Allah SWT agar diberi perlindungan bangsa dan negara dalam menghadapi cobaan pandemi Covid-19 ini," bebernya.


"Kita bersama-sama mengambil hikmah Nuzul Qur'an dalam membangun spritual bangsa dan negeri di tengah pandemi ini," tutupnya (egi)



Share on Social Media