Batam, News, Kepri

Brimob Polda Kepri Sudah Membagikan Puluhan Ribu Nasi Bungkus, Takjil, dan Masker Untuk Warga

Egi | Jumat 08 May 2020 22:23 WIB | 1785

Polda Kepri
Motor/Mobil


Anak-anak di Rusunawa Otorita Bida Sekupang saat menerima makanan untuk berbuka puasa (ist)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Sampai dengan puasa Ramadhan ke 15, jajaran Satbrimob Polda Kepri sudah membagikan puluhan ribu nasi bungkus, takjil dan masker kepada warga Kepulauan Riau.


Hal ini disampaikan oleh Dansat Brimob Polda Kepri Kombes Pol M Rendra Salipu yang mana kegiatan Dapur Lapangan Polda Kepri sudah membagikan nasi bungkus kepada warga mencapai puluhan ribu.


"Sore ini kami kembali melanjutkan Bhakti Brimob Kepri berupa pembagian makanan berbuka puasa dan masker yang diberikan kepada masyarakat Batam dan Karimun," ujar Dansat Brimob Polda Kepri pada Jum'at (8/5/2020) malam.


Lanjutnya, di Kota Batam sebanyak 600 nasi bungkus, 200 takjil dan 400 masker yang dibagikan kepada warga Rusunawa Otorita Bida Sekupang Sei Harapan Kecamatan Sekupang Kota Batam.


"Di Kabupaten Karimun sebanyak 50 nasi bungkus dan 100 masker yang dibagikan kepada warga simpang Mako Brimob Jl. Teratai Teluk Lekop Desa Pongkar Kecamatan Tebing," bebernya.


"Untuk diketahui bahwa sampai saat ini tim dapur lapangan telah membagikan 12.490 nasi bungkus, 1.300 takjil dan 5.800 pcs masker," sambungnya.


Untuk lokasi pelaksanaan disinfektan sampai saat ini telah dilakukan pada 440 lokasi dengan rincian : 169 lokasi perumahan yang rata-rata 1 lokasi perumahan itu 150 sampai dengan 200 unit rumah.


Selanjutnya 83 tempat ibadah (masjid, gereja dan pura), 36 sekolah, 31 Mako TNI dan Polri, 42 kali melakukan penyemprotan area tertentu dengan menggunakan Mobil Armour Water Canon, dan lain-lain seperti pusat perbelanjaan, bank, kantor swasta, kantor media, rumah sakit, pelabuhan, bandara, rumah makan.


"Doa kami, agar pandemi ini segera berakhir dan masyarakat dapat kembali beraktifitas. Untuk itu kami harapkan kepada warga agar mematuhi protokol-protokol kesehatan penanganan Covid-19 yang telah ditetapkan Pemerintah. Salam sehat selalu," imbuhnya.


Disaat pelaksanaan pembagian menu berbuka puasa, sekumpulan anak-anak Rusunawa Otorita Bida Sekupang Sei Harapan mengucapkan terima kasih kepada Satbrimob Polda Kepri, (egi)




Share on Social Media