Batam

Peduli Masyarakat, MPC PP Kota Batam Bagikan Sembako

Juliadi | Jumat 08 May 2020 16:07 WIB | 1309

Covid-19
Sembako
Corona


Ketua MPC PP Kota Batam Darwin Sijabat memberikan Sembako kepada salah satu warga, Jumat (8/5/2020)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Dalam membantu masyarakat yang terdampak Virus Corona (Covid-19), Majelis Pengurus Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kota Batam menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dengan memberikan Sembako kepada Warga Kampung Agas, RT/RW. 06/04 Kelurahan Tanjung Uma, Kecamatan Lubukbaja, Kota Batam, Jumat (8/5/2020). 


Ketua MPC PP Kota Batam Darwin Sijabat mengatakan bahwa kegiatan seperti ini sudah beberapa kali MPC PP Kota Batam lakukan dan kegiatan ini merupakan wujud kepedulian MPC PP Kota Batam terhadap masyarakat Kota Batam. 


"Saya juga berharap kepada masyarakat Kota Batam jangan melawan pemerintah, ikuti anjuran pemerintah selalu memakai masker dan jangan berkumpul - kumpul. Saya selaku Ketua MPC PP Kota Batam menghimbau kepada masyarakat, ayo bantu pemerintah untuk memutuskan mata rantai Penyebaran Covid-19," kata Darwin. 


Lanjut Darwin, bahwa kemarin-kemarin MPC PP Kota Batam juga sudah membagikan Masker kepada masyarakat dan lakukan Donor Darah, karena Palang Merah Indonesia (PMI) sedang banyak membutuhkan darah. 


"Kami tidak bisa jamin sampai kapan pembagian sembako, MPC PP Kota Batam akan semaksimal mungkin, semampu kami. 


Sementara itu, Ketua RT 06 Fajar Hamzah sangat berterima kasih atas bantuan dari MPC PP Kota Batam, karena baru MPC PP Kota Batam  Organisasi Masyarakat (Ormas) yang masuk ke Kampung mereka dan membagikan sembako. 


"Saya mewakili warga disini ucapkan terima kasih banyak kepada MPC PP Kota Batam, karena setelah dari pemerintah, MPC PP Kota Batam ini Ormas yang baru memberikan bantuan seperti ini, Ormas lain tidak ada," ucap Fajar. 


"Saya berharap semoga MPC PP Kota Batam selalu berjaya dan murah rezeki," tutup Fajar. 


Selanjutnya salah satu warga RT 06 juga mengucapkan terima kasih kasih kepada MPC PP Kota Batam atas bantuan ini, karena baru ini mereka dapat bantuan. 


"Saya ucapkan terima kasih kepada MPC PP Kota Batam, semoga panjang umur," katanya. (Adi)