Batam, News, Kepri

Memasuki Puasa ke 14, Kegiatan Indahnya Berbagi Nasi Sahur Brimob Kepri Untuk Warga

Egi | Kamis 07 May 2020 09:40 WIB | 1663

Polda Kepri


Personel Brimob Polda Kepri berbagi makanan sahur untuk warga (ist)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Satbrimob Polda Kepri sediakan makanan sahur untuk warga yang akan menjalani ibadah puasa secara door to door.


Dansat Brimob Polda Kepri mengucapkan, jelang sahur pagi ini, kami melakukan kegiatan sosial Bhakti Brimob Kepri kepada masyarakat berupa pembagian nasi bungkus dan masker yang dilaksanakan didua lokasi berbeda.


"Untuk di daerah Kota Batam sebanyak 200 nasi bungkus yang dibagikan kepada warga Rusunawa Panindo Kecamatan Tanjung Uncang, dan di Kabupaten Bintan sebanyak 50 nasi bungkus yang dibagikan kepada warga Kampung Suka Damai kecamatan Bintan Utara," kata M Rendra Salipu pada Kamis (7/5/2020) pagi.


Lanjutnya, semoga nasi bungkus yang kami antar door to door ini dapat bermanfaat bagi warga yang menerima dan menjadi berkah pahala ibadah buat anggota saya yang mengantarnya.


"Yang lebih penting lagi, semoga giat ini akan lebih mendekatkan kami Brimob Polda Kepri dengan warga," ungkap Dansat Brimob Polda Kepri.


"Alhamdulillah semua kegiatan telah selesai pada pukul 04.00 WIB, selamat menjalankan ibadah puasa," sambungnya.


Ditempat yang sama, salah satu warga rusun ucapkan terima kasih banyak kepada Brimob Polda Kepri atas bantuan makan sahur, mudah-mudahan dengan bantuan ini menjadi berkah untuk kota semua, (egi)




Share on Social Media