Batam, News, Kepri

Satbrimob Polda Kepri Berbagi Menu Sahur dan Penyemprotan Disinfektan di Batam dan Karimun

Egi | Selasa 05 May 2020 10:09 WIB | 1717

Polda Kepri
Covid-19


Personel Satbrimob Polda Kepri berbagi menu sahur untuk warga (ist)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Personel Brimob Polda Kepri kembali melakukan pembagian nasi bungkus untuk sahur dan juga melaksanakan penyemprotan disinfektan di Kota Batam dan Kabupaten Karimun.


Didalam kegiatan tersebut, Dansat Brimob Polda Kepri Kombes Pol M Rendra SalipuĀ  mengatakan kegiatan Bhakti Brimob Kepri kepada masyarakat digelar jelang sahur. Kita mempersiapkan nasi bungkus untuk warga dan juga akan lakukan penyemprotan disinfektan.


"Untuk di Kota Batam, kami mengantarkan 200 nasi bungkus ke rumah warga di Rusun Pemda II Sungai Harapan Kecamatan Sekupang. Kemudian untuk yang di karimun, kami mengantarkan 50 nasi bungkus ke rumah warga Pelambung RW 001 Desa Pongkor Kecamatan Tebing Kabupaten Karimun," kata M Rendra Salipu pada Selasa (5/5/2020) pagi.


Lanjutnya, selain kegiatan membagi nasi bungkus, jajaran Satbrimob juga melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan, sampai hari ini kami telah melakukan 427 kali penyemprotan disinfektan dengan lokasi terbanyak dilakukan di Perumahan yakni 158 kali dan tempat ibadah sebanyak 83 kali.


"Doa kami, semoga pandemik ini segera berakhir dan kita semua bisa kembali beraktifitas seperti sedia kala, amin ya rabbal alamin," ungkap Dansat Brimob Polda Kepri.


Adapun ucapan dari Ketua RT 01 RW 11 Rusun Pemda II, bapak Dian ucapkan terima kasih atah pemberian nasi bungkus dari Brimob Polda Kepri untuk warga kami.


"Insyaallah bantuan ini akan kami salurkan kepada masyarakat yang akan menunaikan ibadah puasa, terima kasih atas bantuan dari Brimob Polda Kepri," ujar Dian (egi)




Share on Social Media