Batam, News, Kepri

Brimob Polda Kepri Hidangi Menu Sahur Untuk Warga Batam dan Bintan

Egi | Sabtu 02 May 2020 15:49 WIB | 1699

Polda Kepri


Personel Brimob Polda Kepri serahkan nasi bungkus untuk sahur bagi warga yang akan berpuasa (ist)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Sebelum melaksanakan ibadah puasa, Warga Sei Pelunggut Kecamatan Sagulung, Batam dan warga Desa Teluk Sasah Kecamatan Seri Kuala Lobam Kabupaten Bintan nikmati makan sahur yang dibagikan oleh Satbrimob Polda Kepri.


Dansat Brimob Polda Kepri Kombes Pol M Rendra Salipu mengatakan, pada subuh ini, kita membagikan menu untuk sahur kepada warga di Batam dan di Kabupaten Bintan.


"Memberi dengan kasih dan berbagi dengan hati. Pagi ini, menjelang sahur, kami melakukan Bhakti Brimob Polda Kepri kepada masyarakat dengan mengantar nasi bungkus kepada warga Sagulung Batam dan warga Kabupaten Bintan," kata M Rendra Salipu pada Sabtu (2/5/2020).


Lanjutnya, kali ini kami memberikan menu untuk sahur sebanyak 250 paket nasi bungkus kepada warga dan kegiatan kami berjalan dengan lancar.


"Alhamdulilah, sore ini kami akan berbagi lagi, melanjutkan bhakti kami kepada masyarakat. Kami akan ke Rusun Jamsostek kecamatan Batuampar untuk membagikan buka puasa kepada saudara-saudara kita disana," ungkapnya.


Salah satu tokoh masyarakat juga mengucapkan terima kasih kepada Brimob Polda Kepri atas pembagian menu sahur untuk warga yang akan menjalani ibadah puasa.


"Saya ucapkan terima kasih banyak atas pembagian nasi untuk sahur dari bapak-bapak Brimob, semoga ini semua menjadi amal ibadah untuk bapak semua, dan semoga Brimob tetap jaya," ujar Tomas (egi)




Share on Social Media