Batam, News, Kepri

Kapolresta Barelang Pimpin Sertijab Tiga Kapolsek, Kabagops dan Pelantikan Kasat Polair

Egi | Jumat 01 May 2020 12:45 WIB | 1810

Polres/Ta dan Polsek


Pelaksanaan serah terima jabatan yang disaksikan langsung oleh Kapolresta Barelang (egi)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Pejabat di lingkungan Polresta Barelang melaksanakan Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab). Pengisian jabatan baru ini berdasarkan Surat Telegram dari Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto No. STR/322/lV/KEP./2020.

 

Sebagai Inspektur Upacara dipimpin langsung oleh Kapolresta Barelang AKBP Purwadi Wahyu Anggoro yang bertempat di lantai 2 Aula Aninditha Polresta Barelang.


Upacara serah terima jabatan dihadiri oleh para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran , serta Personel Polresta Barelang. Adapun jabatan yang diserah terimakan yaitu,


Kabag Ops Polresta Barelang dari KOMPOL Muchlis Nadjar SH SIK diserah terimakan kepada KOMPOL Isa Imam Syahroni SIK MH.  


Kapolsek Nongsa dari AKP R Moch Dwi Ramadhanto SH SIK kepada AKP I Made Putra Hari Suwarga SIK.  


Kapolsek Sei Beduk dari AKP Daniel Ganjar Kristanto S, Sos, SIK kepada IPTU Awal Syakban Harahap SIK. 


Kapolsek Sagulung dari AKP Riyanto kepada IPTU Yusriadi Yusuf SIK, dan juga dilaksanakan pelantikan Kasat Polair Polresta Barelang AKP Syamsul Rizal A.


Dalam sambutannya Kapolresta Barelang mengatakan, mutasi adalah hal biasa dalam organisasi untuk pembinaan karier dan kebutuhan sebagai bentuk penyegaran bagi personil dan intansi. 


"Terimakasih kepada pejabat lama yang telah bekerja dengan maksimal dalam memberikan pelayanan dalam masyarakat, dan selamat kepada pejabat yang baru dilantik untuk segera menyesuaikan dengan jabatan baru yang di emban," kata Purwadi Wahyu Anggoro pada Jum'at (1/5/2020) pagi.


Adapun harapan dari Kapolresta Barelang yaitu, untuk pejabat yang baru dilantik agar bisa lakukan pekerjaan dengan lebih baik lagi.


"Diharapkan dengan serah terima jabatan ini dijadikan sebagai pemicu semangat kerja kepada pejabat yang baru dilantik agar bekerja lebih baik sebagai wujud profesionalisme dan pengabdian kepada masyarakat," tutupnya (egi)




Share on Social Media