Batam, News, Kepri

Walaupun Hujan Turun, Warga Baloi Danau Tetap Semangat Antri di Dapur Umum Polda Kepri

Egi | Kamis 30 Apr 2020 21:22 WIB | 2196

Polda Kepri
Buka Puasa/Ramadhan


Dansat Brimob Polda Kepri saat himbau anak kecil agar hati-hati karena jalan licin habis hujan (egi)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Walaupun hujan turun, tidak menyurutkan semangat Personel Satbrimob Polda Kepri dalam berbagi menu buka puasa dan takjil kepada warga di Kampung Dalam Baloi Danau Kecamatan Lubuk Baja.


Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt mengatakan kegiatan pada hari ini merupakan wujud rasa kasih Polri kepada masyarakat, ditengah Pandemi yang melanda negeri ini semoga masyarakat dapat tetap bersabar menghadapi kondisi ini.


"Tetap ikuti anjuran Pemerintah, disiplin menggunakan masker, menjaga jarak, dan disiplin untuk tetap berada dirumah, dengan cara itulah kita bersama dapat mencegah dan memutuskan rantai Covid-19, tanpa kerja sama dari masyarakat dengan disiplin diri, tentunya Pandemi ini akan sulit diputuskan penyebarannya," kata Harry pada Kamis (30/4/2020) sore.


Ditempat yang sama Dansat Brimob Polda Kepri Kombes Pol M Rendra Salipu juga mengatakan, pada hari ini kegiatan Dapur Umum Polda Kepri disambut antusias oleh masyarakat walaupun hari ini dilanda hujan.


"Sore ini masyarakat masih bersemangat antri sesuai dengan himbauan physical distancing, dan memakai masker untuk mengambil menu buka puasa dan takjil, walaupun hari ini hujan turun," kata M Rendra Salipu.


Lanjutnya, kegiatan dapur umum Polda Kepri ini akan terus kita laksanakan, karena ini merupakan Bhakti Brimob Polda Kepri untuk masyarakat.


"Dengan adanya dapur umum ini, beban masyarakat bisa berkurang, karena semuanya saat ini terkena dampak Covid-19," bebernya.


"Hari ini, menu buka puasa yang kita bagikan sebanyak 700 nasi bungkus, 100 takjil dan 200 masker," imbuhnya.


Abdullah selaku Ketua RT 01 mengatakan  hari ini Brimob Polda Kepri sediakan dapur umum untuk berbuka puasa kepada warga kami di Kampung Dalam Baloi Danau Kecamatan Lubuk Baja.


"Dengan adanya dapur umum ini telah membantu warga disini, karena rata-rata warga disini tidak bekerja atau dirumahkan. Ada yang kerja bangunan dan ada kerja PT," kata Abdullah selaku Ketua RT 01 RW 04.


"Besok subuh, Brimob Polda Kepri juga sediakan menu makanan sahur untuk warga kami yang akan menjalani ibadah puasa," tutupnya. (Egi)




Share on Social Media