Batam, News, Kepri

Warga Kampung Agas Antusias Kehadiran Dapur Lapangan Brimob Saat Berbuka Puasa

Egi | Rabu 29 Apr 2020 22:58 WIB | 1849

Polda Kepri
Buka Puasa/Ramadhan


Dansat Brimob Polda Kepri Kombes Pol M Rendra Salipu serahkan menu buka puasa kepada warga (ist)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Sore ini merupakan hari ke-15, melalui program Polda Kepri Peduli, Dapur Lapangan Brimob berkeliling kota mengunjungi warga berbagi menu buka puasa dan takjil. 


Dansat Brimob Polda Kepri Kombes Pol M Rendra Salipu mengatakan keikhlasan bekerja yang dibalut motto kemanusiaan Brimob, Jiwa Ragaku Demi Kemanusian telah memacu semangat anggota Satbrimob Polda Kepri untuk turun ke lapangan dan berbagi dengan masyarakat. Hal ini juga merupakan wujud nyata Bhakti Brimob untuk masyarakat Kepri.


"Hari ini, kami menggelar dapur lapangan di Kampung Agas Kecamatan Sekupang Kota Batam, yang kemudian dilanjutkan dengan pembagian makanan berbuka puasa dan takjil," kata M Rendra Salipu pada Rabu (29/4/2020).


"Seperti hari-hari sebelumnya di bulan yang penuh rahmat ini, kami membagikan 500 nasi bungkus, 100 takjil dan 200 masker kepada warga setempat," sambungnnya.


Antusias warga sangat terlihat, namun kami harus tetap menerapkan protokol kesehatan dalam percepatan penanganan pandemik covid-19 ini yaitu menjaga jarak fisik dan menghimbau warga agar tidak berkerumun.


Kegiatan dapur lapangan yang melibatkan personel Polri dan TNI yang dimulai jam 16.00 s.d 17.30 wib ini berjalan lancar dan sesuai rencana.


"Terima kasih warga kampung Agas, Insha Allah besok pagi kami akan kembali lagi dengan membawa makanan untuk sahur, Semoga berkenan," ungkap Dansat Brimob Polda Kepri.


Ditempat yang sama Bapak Ahmad RT 01 RW 07 Kampung Agas Kelurahan Sei Harapan Kecamatan Sekupang mengucapkan terima kasih kepada Satbrimob Polda Kepri


"Saya perwakilan warga Kampung Agas mengucapkan terima kasih kepada Brimob Polda Kepri yang telah menyediakan menu buka puasa," ujar Ahmad (egi)




Share on Social Media