Batam

Kasatlantas Polresta Barelang Kunjungi Rumah Duka Lakalantas di Mukakuning

Juliadi | Senin 27 Apr 2020 10:37 WIB | 2404

Polres/Ta dan Polsek
Satlantas


Kasatlantas Polresta Barelang Kompol Yunita Stevany S.I.K., M.Si saat kunjungi rumah duka almarhum, Senin (27/4/2020)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Seorang anak laki-laki menjadi korban kecelakaan lalulintas (Lakalantas) yang mengakibatkan meninggal ditempat pada Minggu (26/4/2020) sore kemarin didepan halte Rusun Muka Kuning Sei Beduk, hal tersebut dibenarkan oleh Kepala Satuan Lalulintas (Kasatlantas) Polresta Barelang Kompol Yunita Stevany., SIK., M.Si, Senin (27/4/2020).


Kasat Lantas Polresta Barelang, Kompol Yunita Stevany S.I.K., M.Si bersama dengan Wakasat Lantas, AKP Cut Putri Amelia S.I.K dan Kanit Laka Iptu Fredyando mendatangi rumah duka di daerah perumahan Dam Duriangkang, Senin (27/4/2020) pagi.


Sampai dirumah Almarhum rombongan Satlantas Polresta Barelang langsung disambut oleh Ibu kandung korban beserta keluarga.


Kasat Lantas Polresta Barelang menyampaikan ucapan belasungkawa atas kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut dan pada saat mengunjungi rumah duka, Kasat Lantas juga memberikan Sembako dan sejumlah uang duka yang diterima langsung oleh Ibu kandung Korban.


“Jalan raya adalah mesin pembunuh nomor satu didunia setelah penyakit kanker, saya juga menghimbau kepada seluruh pengguna jalan raya, utamakan keselamatan, patuhi peraturan lalu lintas dan slalu waspada dan siaga ketika mengemudi dijalan raya, Mudah mudahan kedepannya tidak ada lagi terjadi kecelakaan yang mengakibatkan korban di wilayah Kota Batam ini” tutup Kasat Lantas. (Ril/Adi) 



Share on Social Media