Batam, News, Kepri

Jelang Buka Puasa, Satbrimob Polda Kepri Bagikan Takjil dan Menu Berbuka Untuk Warga

Egi | Minggu 26 Apr 2020 12:26 WIB | 2024

Polda Kepri
Buka Puasa/Ramadhan


Dansat Brimob Polda Kepri Kombes Pol M Rendra Salipu melakukan pengecekan persiapan pembagian menu buka puasa (ist)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Jajaran Satbrimob Polda Kepri membagikan nasi bungkus menu hidangan berbuka puasa, takjil dan masker kepada masyarakat yang tengah menjalani puasa di bulan suci Ramadhan.


Dansat Brimob Polda Kepri Kombes Pol M Rendra Salipu mengatakan ini merupakan kegiatan Bhakti Brimob untuk masyarakat yaitu melaksanakan membagikan makanan untuk berbuka puasa.


"Dari puasa pertama kita melaksanakan bagi menu buka puasa di Kampung Sungai Pancur Kecamatan Tanjung Piayu dan dihari kedua dilaksanakan di Tiban Kampung Sekupang," kata M Rendra Salipu pada Minggu (26/4/2020) siang.


Lanjutnya, masing-masing tempat Satbrimob Polda Kepri membagikan menu buka puasa sebanyak 500 paket nasi kotak, 100 takjil, dan 200 masker.


Adapun ucapan terima kasih dari Bapak Toro selaku RT 03 Sungai Pancur Tanjung Piayu yaitu sangat bersyukur atas pemberian menu buka puasa dan takjil dari Satbrimob Polda Kepri.


"Saya ucapkan terima kasih kepada bapak Brimob Polda Kepri yang telah memberikan menu buka puasa kepada warga kami," ungkap Toro.


Selanjutnya dari Bapak Ater Manurung selaku ketua RW 07 Kelurahan Tiban Lama mengucapkan terima kasih kepada Satbrimob Polda Kepri yang telah memberikan sumbangan buka puasa kepada warga kami.


Selain membagikan menu buka puasa, takjil dan masker, Satbrimob Polda Kepri juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk ikuti peraturan Pemerintah agar terhindarnya dari penyebaran Virus Corona (Covid-19).


"Diharapkan kepada masyarakat untuk selalu ikuti aturan Pemerintah dengan menerapkan Physical Distancing, jaga jarak, selalu menggunakan masker, dan selalu tetap dirumah," himbau Dansat Brimob.


"Sayangi diri anda, dan sayangi keluarga anda," tutupnya (egi)



Share on Social Media