Batam

Danrem 033/WP Diserahterimakan, Kolonel Inf Harnoto, S.Sos Gantikan Brigjen TNI Gabriel Lema, S.Sos

Juliadi | Kamis 23 Apr 2020 17:30 WIB | 2152

TNI/Polri



MATAKEPRI.COM MEDAN -- Komandan Korem 033/WP diserah terimakan bersamaan dengan dua Danrem lainnya yakni Danrem 031/Wirabima Pekanbaru dan Danrem 032/Wirabraja Padang.


Dalam acara serahterima jabatan tersebut Brigjen TNI Gabriel Lema, S.Sos digantikan oleh Kolonel Inf Harnoto, S.Sos, acara serah terima ketiga Komandan Korem tersebut dipimpin langsung oleh Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah di Balai Prajurit Makodam I/BB Jalan Gatot Subroto Medan, Kamis (23/4/2020).


Selanjutnya Brigjen TNI Gabriel Lema, S.Sos akan menjabat sebagai Kepala Staf Kodam (Kasdam) XVI/Pattimura dan Kolonel Inf Harnoto, S.Sos yang sebelumnya dari Pamen Mabesad menjabat sebagai Danrem 033/WP.


Kegiatan prokoler dalam acara yang dilaksanakan secara sederhana dan tetap menerapkan social distancing serta physical distancing ini, Pangdam I/BB menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pejabat lama, karena telah mendukung dan membantu kelancaran pelaksanaan tugas-tugas pokok Kodam I/BB. 


"Kepada pejabat baru, saya berharap untuk bisa meneruskan apa yang sudah baik dari pejabat lama, dan memberikan warna yang lebih baik lagi serta mengevaluasi hal-hal yang masih kurang yang mungkin selama ini belum terlihat oleh pejabat lama," terang Mayjen Fadhilah dalam sambutannya.


Di tempat terpisah, Ketua Persit KCK PD I/BB, Ny Trisasanti MS Fadhilah juga memimpin acara serah terima jabatan Ketua Persit KCK Ketua Persit KCK Koorcabrem 033 PD I/BB dari Ny Alin Gabriel Lema kepada Ny Imelda Harnoto.


Hadir dalam acara serah terima jabatan teesebut Kasdam I/BB, Brigjen TNI Didied Pramudito, Asrendam I/BB, para Asisten Kasdam I/BB, para Kabalakdam I/BB, serta pengurus Persit KCK PD I/BB. (Ril/Adi) 



Share on Social Media