Batam, News, Kepri

Pandemi Covid-19, Satbrimob Polda Kepri Terus Bagikan Nasi Kotak ke Masyarakat

Egi | Selasa 21 Apr 2020 00:15 WIB | 1825

Polda Kepri
Covid-19


Camat Batam Kota bagikan nasi kotak didampingin Dansat Brimob Polda Kepri dan Kapolsek Batam Kota (ist)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Tim Dapur Lapangan Satbrimob Polda Kepri kembali turun ketengah masyarakat Kota Batam untuk membagikan 500 nasi kotak, Senin (20/4/2020).


Dalam kegiatan ini juga dihadiri oleh Kapolsek Batam Kota AKP Restia Octane Guchy, Camat Batam Kota Aditya Guntur Nugraha dan para tamu undangan lainnya.


Dansat Brimob Polda Kepri Kombes Pol M Rendra Salipu mengatakan bahwa kegiatan kali ini tim telah menyiapkan ratusan nasi kotak untuk warga Kampung Air RT 1 RW 11 Kelurahan Baloi Permai Kecamatan Batam Kota yang akan dibagikan secara langsung sesuai dengan aturan kesehatan.


"Meskipun ditengah badai wabah Covid-19, tidak mambuat personel untuk bersantai, dengan sangat prihatin atas musibah ini, maka personil bahu membahu untuk melaksanakan tugasnya,"kata Dansat Brimob saat dikonfirmasi.


Menurut Kombes Pol Mohammad Rendra Salipu, menjelaskan kegiatan kita hari ini yakni pemberian nasi kotak kepada 500 warga yang terdampak Covid-19.


"Ada sekitar 500 bungkus nasi kotak yang siap dibagikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 yang telah disiapkan langsung oleh personel Satbrimob Polda Kepri," ungkapnya.


Selanjutnya, kegiatan Dapur Lapangan Brimob Polda Kepri ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Kepri kepada masyarakat, apalagi ditengah pandemi Covid-19 saatnya kita bahu membahu dalam meringankan beban masyarakat," bebernya.


Dansat Brimob berharap, Semoga dengan dapur lapangan ini, bisa membantu masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid-19. Semampu kami akan siap turun untuk menyiapkan makan siang warga yang ada di Batam, sesuai jadwal.


Sementara itu Ketua RT 01 RW 11 Kampung Air, Fransiskus Saferius mengapresiasi kepada jajaran kepolisian khususnya Satbrimob Polda Kepri yang telah menyediakan nasi kotak untuk warga kampung Air.


"Sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas bantuan berupa 500 nasi kotak yang telah disediakan," ungkap Ketua RT (egi)



Share on Social Media