Batam

Sertu M E Hutasoit Amankan Pendistribusian Sembako dari Disperindag Batam

Juliadi | Senin 20 Apr 2020 16:00 WIB | 1386

Pemko/Pemda/Pemrov
Covid-19
Sembako
TNI/Polri
Corona


Sertu M E Hutasoit saat serahkan sembako ke salah satu warga Kampung Pelita, Senin (20/4/2020)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Bintara Pembina Desa (Babinsa) 05 Kampung Pelita kembali melanjutkan pengamanan dan pendistribusian pembagian  sembako gratis dari Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Batam untuk warga dan masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kantor Kelurahan kampung Pelita, Kecamatan Lubuk Baja, Senin (20/4/2020).


Dalam kegiatan ini turut hadir Lurah Kampung Pelita M. Farhan, Rizal Seklur Kampung Pelita Babinsa 05 Kampung Pelita Sertu M.E Hutasoit, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pelita Aipda M Ali dan Ketua RW II, RW III dan RW IV.


Menurut Sertu M E Hutasoit, bahwa kegiatan dalam pendistribusian pembagian sembako di kelurahan Kampung Pelita yg meliputi empat RW yang berjumlah 2.729 KK.


Sertu M.E Hutasoit menyampaikan, agar Menghindari kerumunan warga maka pembagian sembako di bagi per RW dan masing-masing dari Ketua RW mengambil sesuai dengan jumlah warganya.


Sertu M.E Hutasoit melanjutkan, pembagian sembako ini sesuai nama penerima agar sembako tersebut dibagi sesuai dengan data yang di ajukan RW/RT masing - masing  menggunakan mobil Pickup untuk mengangkut dari kantor Lurah dan ia pun mendampingi sampai dengan pembagian ke warga.


Sertu M E Hutasoit menjelaskan, Ketua RT kemudian mengantar sembako tersebut kepada warga yang telah didata khususnya warga yang tidak mampu dibagi secara perorangan /KK dan adapun isi paket sembako tersebut yakni, lima Kg Beras, satu Kg Gula Pasir dan dua Liter Minyak Goreng. (Adi)