Batam

Bersama TNI-Polri, Pemko Batam Distribusikan Sembako Langsung ke Rumah Warga

Juliadi | Sabtu 18 Apr 2020 17:00 WIB | 1757

Pemko/Pemda/Pemrov
Sembako
TNI/Polri


Petugas langsung antar sembako gratis ke rumah warga di Wilayah Lubukbaja, Sabtu (18/4/2020)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Pemerintah Kota (Pemko) Batam mendistribusikan sembako gratis ke rumah warga, hal ini membuat Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad kagum atas kesigapan dan petugas yang mengantarkan sembako gratis langsung ke rumah warga.


Hal tersebut dikatakannya, saat melihat para petugas mengantar sembako ke rumah warga di wilayah Lubukbaja, Sabtu (18/4/2020).


Amsakar mengatakan, para petugas yang membantu kelancaran pendistribusian sembako ke rumah warga memang benar-benar kerja keras


Amsakar menjelaskan, pada Wilayah Kecamatan Lubukbaja, ada  Kelurahan yang ia kunjungi dan ia pun langsung melihat kekompakan kelurahan bersama TNI-Polri, dalam hal ini Babinsa dan Babinkamtibmas, bersatu padu agar pembagian berjalan lancar.


"Kerja mereka mulai membantu administrasi  hingga mengangkat bahan pokok dari tempat pengumpulan ke mobil untuk selanjutnya dibawa ke tempat penerima, saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak dan Ibu Camat, istimewanya kepada Kapolsek, Danramil, Lurah, RT/ RW, serta Babinsa dan Babinkamtibmas," ujar Amsakar. (Adi)