Batam, News, Kepri

Satbrimob Polda Kepri Kembali Bagikan 500 Paket Nasi Kotak Kepada Masyarakat

Egi | Sabtu 18 Apr 2020 15:20 WIB | 1697

Polda Kepri
Covid-19


Dansat Brimob Polda Kepri antarkan langsung paket makanan kepada warga (foto:ist)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Satbrimob Polda Kepri kembali membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19, dengan cara memberikan bantuan berupa 500 paket nasi kotak kepada masyarakat.


Dansat Brimob Polda Kepri Kombes Pol M.Rendra Salipu mengatakan kegiatan Dapur Lapangan Brimob ini dilaksanakan di Kampung Tembesi Tower, Kelurahan Tembesi Kecamatan Sagulung.


"Hari ini kita melaksanakan kegiatan Dapur Lapangan Brimob yang dimulai pukul 08.00 WIB anggota sudah mulai memasak dan pukul 10.00 WIB kita menuju lokasi. Kegiatan pembagian ini selesai pukul 13.00 WIB," kata Dansat Brimob Polda Kepri Kombes Pol M.Rendra Salipu pada Sabtu (18/4/2020) siang.


Lanjut Dansat Brimob, kegiatan Dapur Lapangan Brimob Polda Kepri ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Kepri kepada masyarakat.


Untuk terhindar terjadinya kerumunan masyarakat, Brimob Polda Kepri memiliki strategi agar tidak adanya berkumpul warga dalam jumlah yang banyak.


"Strateginya yaitu, warga yang terdekat dengan lokasi, kami ajak mendatangi dapur lapangan dan mengantri mengambil hasil masakan kami, dengan memperhatikan jarak fisik tiap orang. Kemudian untuk warga yang lebih jauh kami antar ke rumah masing-masing," ungkap Dansat Brimob Polda Kepri.


Lanjutnya, warga yang kelokasi, kami himbau untuk menggunakan masker dan bila mau mengambil nasi bungkus, kami wajibkan untuk menggunakan masker. Semua ini semata-mata untuk kesehatan masyarakat dan juga kami.


Ditempat yang sama, salah satu RW Kampung Tembesi Tower, mengucapkan terima kasih kepada TNI-Polri sudah membantu masyarakat kami dalam menghadapi wabah Covid-19.


"Kami ucapkan terima kasih, atas bhakti sosial yang dilaksanakan oleh Brimob Polda Kepri dengan pembagian makan siang terhadap warga kita. Kegiatan ini berjalan dengan tertib, kita mematuhi sesuai anjuran dari Pemerintah," ujar RW Kampung Tembesi Tower (egi)




Share on Social Media