Batam, News, Kepri

Ringankan Beban Rakyat, TNI Polri Bentuk Dapur Lapangan

Egi | Rabu 15 Apr 2020 19:14 WIB | 1812

Polda Kepri
TNI/Polri


Wakapolda Kepri didampingi Danrem 033/WP, dan Dansat Brimob Polda Kepri (foto:egi)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Polda Kepri bersama dengan TNI membentuk Dapur Umum di Kampung Pasir Putih Kelurahan. kibing Batuaji, Batam untuk membantu meringankan beban masyarakat yang berdampak dari meningkatnya penyebaran Virus Corona (Covid-19).


Kegiatan ini dihadiri oleh Wakapolda Kepri Drs. H. Yan Fitri Halimansyah, Danrem 033/Wira Pratama Brigjen TNI Gabriel Lema, Dandim 0316/ Batam, Letkol Inf Ahmad Daud Harahap.


Dansat Brimob Polda Kepri Kombes Pol M.Rendra Salipu, Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt, Kapolresta Barelang, AKBP Purwadi Wahyu Anggoro, Irwasda Polda Kepri Kombes Pol Musa Ikipson Manaek Muara Tampubolon, dan Dir Samapta Polda Kepri Kombes Pol  Sarif Rahman.


Wakapolda Kepri Yan Fitri Halimansyah, mengatakan, dapur lapangan ini sebagai bentuk kepedulian dari TNI dan Polri terhadap semua masyarakat, 


"Selain melaksanakan dapur lapangan, kita juga terus melakukan himbauan agar masyarakat selalu menggunakan masker, tetap disiplin menerapkan Physical Distance jaga jarak satu dengan lainnya," kata Yan Fitri pada Rabu (15/4/2020).


Yan Fitri juga menghimbau kepada masyarakat untuk dapat mengikuti protokol dari Pemerintah demi kita bersama. 


"Kami TNI dan Polri mengadakan kegiatan dapur lapangan ini adalah sebagai bentuk kepedulian kami untuk masyarakat dan program ini insyaallah akan terus berlangsung dan gratis untuk masyarakat," ungkap Wakapolda Kepri.


Sebelumnya, Polda Kepri dan Polres jajaran telah mengadakan bakti sosial dengan memberikan paket sembako yang terdiri dari beras, makanan kaleng (sarden), minyak goreng, gula, garam dan mie instan serta masker. 


"Untuk Polda Kepri sendiri telah mendistribusikan sebanyak 2.300 paket, Polresta Barelang 178 paket, Polres Bintan 250 paket, Polres Anambas 30 paket, dan Polres Karimun membuka dapur umum sebanyak 150 bungkus makanan," imbuhnya, (egi)



Share on Social Media