Lingga

Terdampak Pandemi Virus Corona (Covid-19), Satlantas Polres Lingga Bagi Sembako

| Jumat 10 Apr 2020 20:24 WIB | 1613




MATAKEPRI.COM, Lingga - Meringankan beban hidup masyarakat yang terdampak pandemi virus corona (Covid-19), Satlantas Polres Lingga, gelar operasi keselamatan seligi 2020 dalam rangka cipta kondisi menjelang Idul Fitri 1441 H dan pencegahan virus corona atau Covid-19 diwilayah hukum Polres Lingga.


Kali ini, adalah pembagian paket sembako bagi warga kurang mampu di desa Berindat.


"OPS Keselamatan Seligi 2020 dilaksanakan juga dengan Pembagian Sembako dalam rangka Melawan Covid-19 Terhadap Warga Berindat Kecamatan Singkep Pesisir Kabupaten Lingga, Untuk sembako yang di berikan berupa beras, minyak goreng, dan telur," terang Kasat Lantas Polres Lingga AKP Emsas.


Melalui kegiatan ini, bisa terbantu beban masyarakat yang kurang mampu dalam menghadapi pandemi virus corona. Selain itu, pihaknya juga terus melakukan himbauan kepada masyarakat agar tetap dirumah dan menjaga kebersihan. Salah satunya, dengan mencuci tangan ketika usai melaksanakan aktivitas dirumah.


"Meringankan sedikit beban saudara - saudara kita yang tidak mampu di tengah pandemi virus covid-19, kegiatan ini akan terus dilaksanakan secara terus menerus dilaksanakan di wilayah Kabupaten Lingga," ungkap Emsas kepada Mata Kepri Com, Jum'at (10/4/2020).


Dan, kegiatan tersebut akan dilaksanakan secara kontinyu diwilayah hukum Polres Lingga. Sehingga, bisa memberikan kenyamanan bagi masyarakat dalam menghadapi pandemi virus corona. Untuk itu, kepada masyarakat diharapkan kerjasamanya dalam memerangi virus corona (Covid-19).


”Saya bersama jajaran Satlantas Polres Lingga, tidak bosan-bosannya melakukan himbauan kepada masyarakat. Baik itu bagi pengguna kendaraan, maupun masyarakat umum,” ujarnya.


Sebelumnya, telah dilaksanakan pembagian masker kepada para pengguna kendaraan. Untuk mengedukasi kepada masyarakat agar tetap waspada terhadap penyebaran virus corona. Terutama, patuh dalam menggunakan kendaraan agar tetap mengikuti aturan berlalulintas.


”Paling penting masyarakat harus disiplin, untuk keselamatan keluarga maupun secara umum. Agar, pandemi virus corona segera berlalu dan mari kita terapkan pola hidup bersih dengan cara mencuci tangan dengan sabun. Atau hand sanitizer,” pesannya.(NAZILI)




Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait