Batam, News, Kepri

DPD Golkar Kepri Serahkan Bantuan APD Kepada 4 Rumah Sakit di Kota Batam

Egi | Selasa 07 Apr 2020 20:09 WIB | 781

Kesehatan
Corona


Foto bersama dengan pihak Rumah Sakit Budi Kemuliaan saat serahkan bantuan APD (foto:egi)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Menanggulangi dampak Virus Corona (Covid-19), Pengurus DPD Partai Golkar Provinsi Kepri serahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada Rumah Sakit di Kota Batam.


Ahmad Makruf Maulana selaku Ketua DPD Partai Golkar Kepri mengatakan sebelumnya kita juga telah membagikan sembako disejumlah tempat di Kota Batam.


"Siang ini kita membagikan Alat Pelindung Diri (APD) dan masker di beberapa Rumah Sakit di Kota Batam," kata Makruf pada Selasa (7/4/2020) saat serahkan APD di Rumah Sakit Budi Kemuliaan (RSBK) Kota Batam.


Lanjutnya, Golkar Peduli serahkan bantuan berupa APD, masker, dan hand sanitizer di empat Rumah Sakit Kota Batam.


"Kita serahkan bantuan pada empat Rumah Sakit yaitu RS Elizabeth Batam Center, RSBK, RS graha Hermin Batuaji, dan RS Mutiara Aini Batuaji," ujar Makruf didampingi seluruh pengurus Golkar Kepri dan Kota Batam.


"Bukan hanya di Batam, kita juga serahkan bantuan kepada Rumah Sakit di 7 Kota dan Kabupaten Provinsi Kepri," sambungnya.


Ditambahkannya, Makruf juga mengatakan, kita juga berikan bantuan berupa sembako kepada warga yang terkena dampak Covid-19 ini.


"Selain bantuan tenaga medis dan Rumah Sakit, kami juga memberi bantuan berupa semabako ke warga yang terdampak dari wabah corona di Kepri. Terutama keluarga pasien kurang mampu yang terdampak dari Covid-19," tutupnya (egi)