Batam, News, Kepri

Cegah Penyebaran Covid-19, Panbil Group Serahkan Bantuan Ke Pangdam I Bukit Barisan

Egi | Selasa 07 Apr 2020 18:20 WIB | 854

Rumah Sakit
Perusahaan
Corona


Direktur Panbil Group Patrick Lionel Nathan Aritonang serahkan bantuan ke Pangdam I Bukit Barisan (ist)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Dalam mengatasi penyebaran Virus Corona (Covid-19), Panbil Group menyerahkan bantuan ke Pangdam I Bukit Barisan yang mana akan digunakan untuk Rumah Sakit Militer.


Direktur Panbil Group Patrick Lionel Nathan Aritonang mengatakan ini merupakan penyerahan bantuan yang kedua kalinya, yang mana sebelumnya diserahkan bantuan ke Rumah Sakit yang dibutuhkan oleh pekerja medis dalam melawan Covid-19. 


"Sebelumnya kita sudah menyerahkan Alat Pelindung Diri (APD) seperti masker dan alat medis lainnya ke Rumah Sakit yang membutuhkan," kata Direktur Panbil Group pada Selasa (7/4/2020) di Edelweiss Cafe.


"Untuk yang keduanya kalinya ini kita serahkan bantuan ke Pangdam I Bukit Barisan yang diterima langsung oleh Mayjen TNI M.S Fadhilah," sambungnya.


Lanjutnya, saat ini barang yang dibutuhkan untuk tenaga medis sangat langka, maka dari itu kami mengapresiasi langkah untuk membantu memberikan bantuan ini.


"Bantuan yang diberikan terdiri dari 100 pcs hazmat, 100 pcs masker N95, 500 masker bedah, dan 40 liter hand sanitizer," ujar Patrick Lionel Nathan Aritonang.


Adapun harapan untuk kedepannya, Panbil Group akan terus memberikan bantuan-bantuan yang dibutuhkan oleh tenaga medis dan masyarakat Kota Batam.


"Untuk kedepannya, kita juga akan selalu memberikan bantuan berupa vitamin, alat-alat medis lainnya yang dibutuhkan, dan kita bakal terus support dan terus tetap semangat didalam melawan covid19 ini," tuturnya.


Sekali lagi, marilah kita bersama-sama melawan wabah Covid-19 ini dengan saling membantu mereka yang membutuhkan bantuan (egi)