Batam, News, Kepri

Pandemi Covid-19, Polsek Batam Kota Bagikan Sembako dan Nasi Kotak

Egi | Senin 06 Apr 2020 20:10 WIB | 899

Polsek
Corona


Kapolsek Batam Kota AKP Restia Octane Guchy saat berbagi sembako kepada warga (ist)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Jajaran Polsek Batam Kota bantu ringankan beban sebagian masyarakat akibat dampak mewabahnya Virus Corona (Covid-19) dengan cara membagikan sembako dan nasi kotak.


Kapolsek Batam Kota AKP Restia Octane Guchy mengatakan sasaran kegiatan tersebut yaitu menyambangi rumah-rumah warga dan memberikan sembako kepada warga yang kurang mampu di wilayah Kampung Tua Belian RT 08 dan Ruli Hokseng RT 02 RW 05 Kelurahan Teluk Tering, Kecamatan Batam Kota.


"Pada kegiatan ini kami memberikan sembako pada masyarakat, semoga ini bisa membantu meringankan beban masyarakat," kata Guchy pada Senin (6/4/2020).


Adapun isi sembako berisikan kebutuhan bahan pokok berupa beras, gula, telur, minyak goreng, teh, mie instan dan kopi yang berjumlah 50 paket sembako. 


Selain itu jajaran Polsek Batam Kota juga memberikan makan siang nasi kotak kepada driver gojek, tukang parkir dan pekerja Dinas Kebersihan yang ada di seputaran Mega Mall sebanyak 80 paket nasi kotak.


"Kegiatan ini bertujuan untuk membantu meringankan masyarakat karena dampak dari penyebaran wabah Covid-19," ungkapnya.


Pada kesempatan ini, Kapolsek Batam Kota AKP Restia Octane Guchi juga memberikan himbauan pada masyarakat agar selalu menggunakan masker pada saat bekerja.


"Juga melakukan sosial distancing untuk memutus rantai penyebaran Virus Covid-19 dan untuk tetap berada di rumah," tutupnya (egi)