Batam, News, Kepri

Peduli Dampak Covid-19, Bhayangkari Brimob Polda Kepri Bagikan Paket Sembako

Egi | Senin 06 Apr 2020 18:54 WIB | 850

Polda Kepri
Corona


Personel Satbrimob Polda Kepri saat serahkan paket sembako kepada Driver Gojek (foto:ist)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Jajaran Satbrimob Polda Kepri melaksanakan pembagian paket bahan pokok (sembako) untuk warga disekitar Mako Brimob Polda Kepri pada Senin (6/4/2020) siang.


Dansat Brimob Polda Kepri Kombes Pol M. Rhendra Salipu mengatakan pembagian sembako ini murni dari Ibuk Bayangkari Brimob Polda Kepri untuk menanggulangi dampak langsung dari pandemi Virus Corona (Covid-19).


"Jajaran Satbrimob Polda Kepri sangat antusias melaksanakan kegiatan "Bhayangkari Brimob Polda Kepri Peduli Sekitar" yakni membagikan sembako kepada masyarakat pekerja informal yang terkena dampak langsung Pandemi Covid-19," kata M. Rhendra Salipu saat ditemui di Mako Brimob Polda Kepri.


Satbrimob Polda Kepri membagikan 100 paket sembako kepada warga yang berada disekitaran Kecamatan Sagulung dan Batuaji.


"Kami membagikan 100 paket sembako yang isinya berupa beras 5 kg, gula 1 kg, telur, minyak goreng dan kecap, kepada warga sekitar Mako Brimob Kepri di Kecamatan Sagulung dan Batuaji," sebut Dansat.


Adapun harapan dari Dansat Brimob Polda Kepri ini semoga bisa meringankan beban dari masyarakat akibat dampak Covid-19 ini.


"Dengan harapan semoga pemberian sembako ini dapat meringankan beban yang saat ini dirasakan oleh saudara-saudara kita," ungkapnya.


"Semoga Allah SWT segera mengakhiri wabah ini, dan amal ibadah kita dilipat gandakan," tutupnya (egi)