Batam, News, Kepri

Polda Kepri Bantu Masyarakat Jika Butuh Bantuan Penyemprotan Desinfektan

Egi | Selasa 31 Mar 2020 18:03 WIB | 1698

Polda Kepri


Wakapolda Kepri saat turun langsung kelapangan melakukan penyemprotan desinfektan (foto:Egi)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Polda Kepri beserta jajaran melakukan penyemprotan desinfektan dilakukan secara serentak diseluruh wilayah Kepulauan Riau. Termasuk memberikan bantuan kepada warga yang meminta bantuan peyemprotan desinfektan.


Wakapolda Kepri Brigjen Pol Drs. H. Yan Fitri Halimansyah mengatakan, penyemprotan desinfektan ini sudah dilaksanakan sejak tanggal 21 dimulai dari jam 09.00 WIB sampai pukul 10.00 WIB dan dilanjutkan pukul 14.00 WIB setiap harinya.


Sebelum pelaksanaan penyemprotan desinfektan berlangsung, Kabid Humas Polda Kepri menghimbau dengan kendaraan kepada seluruh masyarakat untuk memasuki ruangan sehingga kegiatan penyemprotan ini tidak menimbulkan dampak kepada masyarakat.


Kepada seluruh masyarakat kami menghimbau untuk tetap berada dirumah, stay at home, tinggallah dirumah untuk kita semua, biarkan TNI-POLRI yang bekerja silahkan melaksanakan kegiatan dirumah, berbelanja masih diperbolehkan," kata Yan pada Selasa (31/3/2020).


Lanjutnya, fasilitas-fasiltas logistik masih terbuka namun kami menghimbau kalau ingin membeli makan silahkan, namun dibungkus untuk dibawa pulang hindari kerumununan dan nongkrong di rumah-rumah makan.


Wakapolda kepri juga menekankan Kepada seluruh masyarakat agar menjaga jarak aman “Physical distancing”.


"Semoga kita bisa menyelesaikan terpaparnya masyarakat Kepri dari ancaman virus corona dengan sikap yang disiplin dan komitmen serta saling mengingatkan untuk kebaikan," tutupnya (egi)



Share on Social Media