Karimun, Kepri

Dalam Rangka Kunker, Kapolda Kepri Tinjau Kabupaten Karimun

Egi | Jumat 27 Mar 2020 22:59 WIB | 1812

Polda Kepri


Kapolda Kepri berkunjung ke Kab Karimun saat memberikan arahan kepada personel TNI-Polri Kepri (ist)


MATAKEPRI.COM KARIMUN -- Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto didampingi Karo Ops Polda Kepri Kombes Pol Yerry Oskag melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Karimun.


Dalam Kegiatan kunjungan kerja tersebut hadir Bupati Karimun Dr. H Aunur Rafiq, Kapolres Karimun AKBP Yos Guntur Yudi Fauris Susanto, para Komandan TNI di Kabupaten Karimun dan Forkopimda Kabupaten Karimun. 


Kegiatan asistensi ini dilaksanakan di Rupattama Polres Karimun, pada saat Kapolda Kepri tiba di Polres Karimun dilaksanakan sterilisasi dengan cara penyemprotan disinfektan diruang khusus yang sudah disiapkan dan dilanjutkan dengan pengecekan suhu tubuh.


Dalam kegiatan asistensinya kapolda kepri memberikan arahan kepada Forkopimda tingkat II menyikapi perkembangan pencegahan penyebaran covid-19 dan apa saja yang harus dikerjakan.


Kapolda Kepri juga menghimbau agar masyarakat tetap menjaga batas fisik atau physical distancing dalam beraktivitas sehari-hari.


"Kita bersama-sama melakukan pencegahan dari langkah preventif dan preemtif, salah satunya physical distancing, kemudian jika tidak penting jangan keluar rumah, kami juga sudah melengkapi sentra pelayanan publik dalam pencegahan penyebaran wabah covid-19, seperti yang sudah dilaksanakan di Polres karimun," kata Andap pada Jum'at (27/3/2020).


Setelah kegiatan asistensi di Polres karimun, kapolda kepri melaksanakan tinjauan ke posko Ops Aman Nusa II di Pelabuhan Domistik dan Internasional, selanjutnya posko indoor GOR Badang Perkasa untuk melakukan peninjauan terhadap tempat isolasi TKI yang dideportasi dari Malaysia.


Sekira pukul 15.00 WIB, Kapolda Kepri beserta rombongan meninggalkan Bandara Raja Ali Haji Abdullah karimun menuju ke Batam, (egi)




Share on Social Media