Batam, News, Kepri

Dit Samapta Polda Kepri Beri Himbauan Pencegahan Covid-19

Egi | Jumat 27 Mar 2020 22:41 WIB | 1770

Polda Kepri
Pedagang


Dit Samapta Polda Kepri saat menyebarkan selebaran maklumat Kapolri (ist)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Dit Samapta Polda Kepri yang tergabung dalam Satgas Pencegahan Operasi Terpusat Aman Nusa II penanganan Covid-19 Seligi-2020, berikan himbauan dan menyampaikan maklumat Kapolri tentang penanganan penyebaran Covid-19, Jum'at (27/3/2020).


Kegiatan ini dipimpin oleh AKBP. Heryanto, SE. Tim bergerak menuju Pasar Mega Legenda Kota Batam dan memberikan himbauan kepada masyarakat agar tidak panik dan tetap meningkatkan kebersihan di lingkungan masing-masing.


"Masyarakat diminta agar tidak melakukan pembelian atau menimbun bahan pokok maupun kebutuhan lainya secara berlebihan," kata Heryanto pada Kamis (26/3/2020).


Selain memberikan himbauan tim juga menyebarkan selebaran maklumat Kapolri dalam penanganan penyebaran Covid-19 di Pasar Orchard Park.


"Dimaklumat tersebut disampaikan juga untuk tidak mengadakan kegiatan sosial kemasyarakatan yang menyebabkan berkumpulnya massa dalam jumlah banyak baik ditempat umum maupun di lingkungan sendiri serta tidak ikut menyebarkan informasi-informasi yang tidak jelas sumbernya yang dapat menimbulkan gejolak di tengah masyarakat," tutupnya (egi)




Share on Social Media