Batam

Babinsa Jajaran Kecamatan Lubukbaja, Sosialisasi Tentang Covid-19

Juliadi | Sabtu 21 Mar 2020 16:36 WIB | 665

Corona


Pengecekan dan sosialisai tentang Covid-19 disalah satu tempat permainan, Sabtu (21/3/2020)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Babinsa jajaran kecamatan Lubukbaja melaksanakan apel persiapan pergerakan Tim satgas Pencegahan Penularan Virus Korona (Covid 19) di Kantor Kecamatan Lubukbaja, Kota Batam, Sabtu (21/3/2020).


Dalam apel ini turut hadir Sekretatis Camat (Sekcam) Lubukbaja Ramadhan., S.Ip, Kasi Trantib Kecamatan Lubukbaja Malik, Seluruh Lurah Jajaran Kecamatan Lubukbaja, seluruh Sekretaris Lurah (Seklur) jajaran Kecamatan lubukbaja, Babinsa  jajaran kecamatan lubukbaja (Sersan Kepala (Serka) Dadang Hendarsah, Sersan Satu (Sertu) Hutasoit, Sertu Suherman dan Serda M. Safri), kasat Pol PP Kecamatan Lubukbaja Kota Batam beserta anggotanya dan anggota Intel Polsek Lubuk baja. 

 

Kegiatan yang dilakukan yanki, pengecekan personel yang terlibat dalam satgas pencegahan Covid-19, pengarahan oleh Sekcam Lubukbaja dan pembagian tugas dan sasaran wilayahnya. 

 

Selanjutnya sasaran tempat yang akan dituju yakni, tempat berkumpulnya orang dewasa maupun anak-anak, warnet dan tempat hiburan lainnya yang bersifat online dan sangat mudah berkumpulnya orang yang melebihi dari 20 orang. 

 

Untuk sasaran wilayah yang akan dituju yakni, Komplek Ruko Winsor  Kelurahan Lubukbaja kota, Ruko kawasan Nagoya Hill Kelurahan Lubukbaja kota, permainan Galpr dan Jackpot di BCS Mall Kelurahan Batu Selicin. 

 

Kegiatan yang dilakukan  oleh  Tim satgas Pencegahan Covid 19 yakni, memasuki Warnet yang berada di wilayah Kelurahan Lubukbaja kota dipimpin oleh Lurah Lubukbaja kota. Memberikan himbauan guna pencegahan penularan virus Korona (Covid-19) sesuai intruksi dan arahan dari Walikota Batam. 


Selanjutnya memasuki tempat tempar permainan anak-anak yang berada di kawasan Nagoya Hill dan BCS Mall dengan memberikan himbauan tertulis dari Walikota Batam, dan mensosialisasikan kepada seluruh pemilik dan penanggung usaha tersebut.


Memberikan pemahaman bahayanya Virus Korona (Covid-19) dan proses Penularan Covid 19 terhadap manusia yang terinfeksi virus Covid 19 ini. (Adi)