Batam

Ditlantas Polda Kepri dan Satlantas Polresta Barelang Lakukan Penyemprot Desinfektan di Halte

Juliadi | Rabu 18 Mar 2020 16:09 WIB | 1569

Polres/ta
Satlantas
Corona



MATAKEPRI.COM BATAM -- Upaya pencegahan Virus Corona atau Covid-19 dilakukan penyemprotan desinfektan di halte - halte bus Trans Batam, termasuk juga pemberian edukasi penggunaan Hand Sanitizer kepada Supir TransBatam termasuk juga penumpang angkutan umum, Rabu (18/3/2020) sekitar pukul 13.00 WIB.


Kegiatan ini juga dihadiri Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Kepri dalam hal ini diwakili Wadir lantas AKBP Erick S Marbun., S.I.K, Kasatlantas Polresta Barelang Kompol Yunita Stevany., S.I.K., M.Si dan Kepala dinas Perhubungan Kota Batam Bpk Rustam Effendi.


Yunita menyampaikan, selain melakukan penyemprotan desinfektan di halte halte bus Trans Batam, juga dilakukan pemberian edukasi penggunaan Hand Sanitizer kepada Supir Trans Batam termasuk juga penumpang angkutan umum.


“ hari ini kita kembali menyemprot dan membersihkan Bus Trans Batam, termasuk juga Halte nya, kita bersama jajaran Ditlantas Polda Kepri dan Dinas perhubungan Kota Batam sangat concern untuk mencegah penularan Virus Corona, Khususnya dibidang transportasi massal diwilayah Kota Batam, karna Transportasi Massal sangat rentan untuk penularan Virus Corona,” tutup Yunita. (Ril/Adi)