Batam, News, Kepri

Mewabahnya Virus Corona, Acara Muskot Kadin Batam Ke 7 Ditunda Sampai Bulan April

Egi | Selasa 17 Mar 2020 21:12 WIB | 723

Corona


Foto suasana rapat pleno di Kadin Batam (foto:egi)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Acara Musyawarah Kota (Muskot) Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Batam ke-7, yang rencana awalnya pada Kamis (19/3/2020) dibatalkan.


Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua Steering Committee (S) Kadin Batam James Simare bahwa pembatalan acara Muskot tersebut dikarenakan mewabahnya virus corona saat ini.


"Walikota Batam telah mengeluarkan himbauan untuk penanganan pencegahan virus corona,maka Kadin Batam menyikapi surat tersebut," kata James di Kantor Kadin Batam pada Selasa (17/3/2020) sore.


Ditempat yang sama Ketua Panitia Pelaksana Suyono mengatakan, Kadin Batam belum menentukan tanggal yang pasti.


Bersasarkan rapat keputusan, secara organisasi akan tetap berjalan, namun untuk acara ini kita pertimbangkan, karena hal-hal yang akan terjadi terkait mewabahnya virus corona," kata Suyono.


"Sampai saat ini kita belum bisa pastikan tanggal berapanya, cuma kita perkirakan nanti acaranya pada bulan April 2020," sambungnya.


Selain itu, update informasi soal Muskot Kadin Batam ke-7 nama Jadi Rajagukguk merupakan satu-satunya nama yang akan mencalonkan diri Ketua Kadin Kepri periode 2020-2025.


"Pada 12 Maret 2020 kemaren, pendaftaran sudah ditutup panitia. Yang mendaftar hanya pak Jadi Rajagukguk. Mekanisme pemilihan tetap pada musyawarah nanti," tutupnya (egi)