Batam, News, Ekonomi

Ismeth Abdullah lakukan peletakan Batu Pertama Gedung Majelis Zikir At-taubah se Asia Tenggara

| Senin 09 Mar 2020 16:49 WIB | 2434

DPRD
Pendidikan


Ismeth Abdullah bersama ketua DPRD kota Batam Nuryanto, saat melakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung majelis


MATAKEPRI.COM BATAM -- Gubernur Pertama Kepulauan Riau (Kepri) Ismeth Abdullah melakukan peletakan batu pertama untuk pembangunan Gedung Majelis Zikir At-taubah, yang berlokasi di Kelurahan Tanjung Riau, kecamatan Sekupang, kota Batam, Pada Senin (9/3/2020).


Pada kesempatan kali ini, Ismeth Abdullah hadir bersama ketua DPRD kota Batam, Nuryanto beserta para rombongan lainnya, yang disambut lebih dari 50 Anggota dari Majelis Zikir At-taubah.


Dalam kesempatan tersebut, Ismeth juga menyampaikan dukungannya atas pembangunan tempat yang bisa membangun spirual para warga di Kota Batam.


"Tentu hal-hal yang demikian sangat dibutuhkan untuk bisa mewujudkan masyarakat batam yang berakhlak mulia guna menunjang pembangunan ekonomi di Batam dan Kepri," ucap Ismeth, Senin (9/3).


Harapan agar segera terselesaikan nya pembangunan, untuk bisa secepatnya di gunakan oleh para masyarakat sekitar terlebih besarnya masyarakat Batam juga menjadi harapan besar Ismeth.


"Semoga pembangunan yang berniat untuk kepentingan umat, tidak ada terkendala di bidang apapun," harapnya. (AM)



Share on Social Media