Batam, News, Hukum & Kriminal

Sempat Melarikan Diri dan Mengancam Pengendara, Akhirnya Jambret Ini Babak Belur

| Senin 09 Mar 2020 12:38 WIB | 3735

Hukum & Kriminal
Viral


Tangkap layar dari video yang beredar di Sosial Media. (Ist)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Seorang jambret akhirnya menjadi bulan-bulanan masa setelah berusaha melarikan diri, dan mencoba menyandra seorang pengendara lainnya, di Komplek Perumahan Regata, Batam Center, pada Senin (9/3) siang ini.


Dari informasi yang berhasil di kumpul oleh pewarta, sang pelaku awalnya melakukan penodongan di Simpang Gelael, terhadap seorang wanita.


Setelah diketahui para warga, sang pelaku pun berusaha melarikan diri, menggunakan sepeda motor miliknya, dan langsung di kejar oleh para warga sekitar.


Pengejaran sedari Simpang Gelael, akhirnya terhenti di komplek Perumahan Regata, Batam Center setelah di kepung oleh para warga.


Akhirnya sang pelaku menjadi bulan-bulanan para warga yang telah melakukan pengejaran, hingga mengalami luka yang cukup serius.


Penjambretan tersebut, dibenarkan oleh Kanit Reskrim Polsek Batam kota, Ipda Siswanto Eka Putra yang mengatakan bahwa pelaku kini telah mendapatkan perawatan di RSUD Bhayangkara.


"Sudah kita amankan, dan saat ini masih dalam perawatan, nanti kita kasih info lagi ya," ucap Putra saat dihubungi melalui saluran telfon, pada Senin (9/3).



(AM)



Share on Social Media