Batam

Pererat Tali Silaturahmi, PRTSBB se-Barelang Gelar Pesta Bona Taon

Juliadi | Kamis 05 Mar 2020 18:53 WIB | 3079

Pojok Opini


Kegiatan pesta Bona Taon, Kamis (5/3/2020). Foto : sindobatam.com


MATAKEPRI.COM BATAM â€“ Dalam mempererat tali silahturahmi kekeluargaan Punguan Raja Toga Sitompul, Boru Bere (PRTSBB) se-Barelang menggelar pesta Bona Taon, bertempat di Gedung Sunbread Tanjung Piayu, Kota Batam, Kamis (5/3/2020).


Kegiatan ini mengambil tema “Bersyukurlah kepada tuhan sebab bumi penuh dengan kasih setianya”.


Ketua Umum Raja Toga Sitompul, Jakbar Sitompul yang diwakilkan oleh salah satu anggota Perkumpulan Raja Toga Sitompul, Imran Sitompul menyampaikan bahwa tujuan kegiatan ini untuk lebih mempererat lagi tali silahturahmi dan mempersatukan anggota punguan marga Sitompul dan dalam kumpulan se-marga harus tetap dijaga.


Menurutnya dalam kumpulan marga adalah salah satu pengikat untuk dapat saling bersama-sama maju menjadi yang baik lagi dalam menjalani kegiatan.


Ia berharap untuk generasi Sitompul dapat menciptakan ide-ide positif dan menjauhi perbuatan negatif terutama dalam hal penyalahgunaan narkoba.


Ia mengajak generasi Sitompul untuk selalu mendekatkan diri kepada Tuhan, agar setiap langkah akan selalu diberkati.


"Kita berharap agar tali persaudaraan sesama marga Sitompul tetap terjalin,” tuturnya.


Dalam kegiatan ini ada yang hadir kegiatan lebih kurang 600-an orang yang diadakan setiap tahun oleh semua marga Raja Toga Sitompul, Boru, Bere, Ibebere Se-Barelang.


“Kita berkumpul bersama-sama, berbaur menjadi satu untuk saling mengenal antar satu dengan yang lainnya, agar tercipta dan terjalin tali silahturahmi kekeluargaan antar Marga Sitompul yang merantau mengadu nasib di Batam,” ungkapnya.


Ia berharap, kedepan agar semua keturunan Raja Toga Sitompul yang ada di Pulau Batam ini, lebih erat dalam persaudaraan dan kegiatan yang baik seperti ini kiranya dapat diteruskan dan dilanjutkan kedepannya. (Ril/Adi) 



Share on Social Media