Lingga

Kapolres Lingga Basembang becerite Kamtibmas Bersama TNI, Toga, dan Tomas Kabupaten Lingga

Nazili | Kamis 27 Feb 2020 17:38 WIB | 261




MATAKEPRI.COM, Lingga - Guna menjalin silaturahmi yang baik, Kapolres Lingga gelar coffee morning besembang becerite bersama TNI, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kabupaten Lingga, Kamis(27/02/2020).


Bertempat di rumah makan olek kegiatan ini hadiri oleh Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang, S.I.K. M.Si, Kabagwatpres Ro SDM Polda Kepri AKBP Joko Adi Nugroho, S.I.K., M.T., Danlanal Dabo Singkep LETKOL Laut (P) Zul Fahmi, S.E., M.Tr.Hanla., M.M. Wakapolres Lingga KOMPOL Isa Imam Syahroni, S.I.K., M.H., PJU Polres Lingga, Ketua FKUB Kab. Lingga H. M. Ridwan Mahadun, Seketaris MUI Kab. Lingga Ustadz Ilhamuddin, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Kab. Lingga.


Besembang bercerite Kamtibmas merupakan langkah Awal Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang S.I.K.M.Si dalam menampung segala bentuk informasi dan masukkan dari masyarakat dan tokoh agama Kabupaten Lingga.


Dalam kesempatan Besembang becerite tersebut Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang S.I.K,M.Si menyampaikan Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturrahmi antar umat beragama dan mengakomodir saran, masukan, informasi dari masyarakat kepada kepolisian untuk bisa memberikan konstribusi yang positif terhadap Polres Lingga dan Terjalinnya sinergitas antara TNI - Polri, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kabupaten Lingga,ujar Kapolres Lingga.


“Mari kita bersinergi mengantisipasi Gangguan kamtibmas di kabupaten Linggia ini supaya tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif”, ucap Kapolres Lingga.


Di sela besembang becerite,Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat mengapresiasi atas kegiatan besembang becerite tersebut dan mengatakan akan saling besinergi dan bekerja sama dengan Kepolisian khususnya Polres Lingga.


Diakhir kegiatan Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang  S.I.K, M.Si menyampaikan bahwa Kepolisian akan menjamin rasa aman dan ketertiban bagi masyarakat Khususnya di Kabupaten Lingga.(Hms Polres Lingga/NAZILI)



Berita Terkait

Tidak ada berita terkait