Batam

BP Batam akan Lakukan Monitoring 880 Hektar dari 3.000 Hektar Lahan Terlantar

Juliadi | Rabu 26 Feb 2020 20:37 WIB | 2744

BP Batam


Direktur Pengelolaan Lahan BP Batam, Ilham Eka Hartawan, Rabu (26/2/2020). Foto : Adi/MK


MATAKEPRI.COM BATAM -- Badan Pengusahaan (BP) Batam menggelar sosialisasi Peraturan Kepala (Perka) lahan Nomor 3 tahun 2020 di Marketing Center BP Batam, Rabu (26/2/2020).


Menurut Direktur Pengelolaan Lahan BP Batam, Ilham Eka Hartawan 3.000 lahan yang terlantar di Batam akan dilakukan evaluasi kembali oleh BP Batam.


Ia menjelaskan bahwa dari 3.000 Hektar lahan tersebut dari berbagai macam kasus dan memang ini sebelumnya sudah ada yang di SP 1 dan SP 2 yang akan evaluasi ulang oleh BP Batam.


Dari kiri Noor Azizah (Kasubdit Evaluasi dan Pengawasan Pengunaan Lahan), Dendi Gustinandar (Kepala Biro Humas, Promosi dan Protokol), Ilham Eka Hartawan (Direktur Pengelolaan Lahan) dan Denny Tondano (Kasubdit Pengadaan dan Pengalokasian Lahan)


Ia mengatakan, bahwa pada tahun ini BP Batam akan melakukan monitoring terhadap 880 hektar lahan dari 3.000 hektar lahan yang terlantar ini.


“kami menargetkan 880 hektar lahan dari 3.000 lahan yang akan kami harus monotoring pada tahun ini,” ungkapnya.


Ilham menambahkan, bahwa setiap hari BP Batam melakukan patroli dalam pengawasan lahan-lahan yang terlantar tersebut.


Dalam kegiatan ini turut hadir Noor Azizah (Kasubdit Evaluasi dan Pengawasan Pengunaan Lahan), Dendi Gustinandar (Kepala Biro Humas, Promosi dan Protokol), Ilham Eka Hartawan (Direktur Pengelolaan Lahan) dan Denny Tondano (Kasubdit Pengadaan dan Pengalokasian Lahan). (Adi) 



Share on Social Media