Batam

Batam Night Market, Target Wisman dan Lokal 3.000-7.500 Pengunjung per Minggu

Juliadi | Rabu 26 Feb 2020 14:32 WIB | 751

Pariwisata
Wisman
Kuliner


Christine selaku PCEO PT Encpro, Rabu (26/2/2020). Foto : Adi/MK


MATAKEPRI.COM BATAM -- Dalam rangka mendukung program pemerintah dan mengembangkan Kota Batam sebagai Kota Pariwisata untuk Wisatawan Mancanegara (Wisman), PT Encpro membangun pasar malam berlokasi di Habourbay yakni "Batam Night Market". 


Hal tersebut disampaikan oleh Christine, selaku PCEO PT Encpro bertempat Jumbo Seafood Restoran Jalan Duyung, Sungai Jodoh, Kecamatan Batuampar, Kota Batam, Rabu (26/2/2020). 


Menurutnya Batam tidak memiliki Night Market, maka dari itu pihaknya membangun Batam Night Market. 


"Kita akan membangun Destinasi baru yang kira-kira berkelas, yang buka hanya buka malam hari yang semua negara ada, "ujarnya. 


Ia mengatakan, untuk Stand awal 40, kemudian 80 dan tahun depan akan ada 150 Stand serta konsep awal, selain produk non food, akan tetapi ada ada juga foodnya. 


"Di sini Kita hadiri tanen yang berkelas dan makanan yang enak dan orang hadir tidak hanya cukup sekali saja, akan tetapi berkali-kali, "katanya. 


Semua tenan akan di Sharing baik dari Food dan non Food, serta untuk souvenir baik dari Batam maupun di luar Batam juga boleh ikut. 


"Di sini kita juga ada panggung untuk performa, bukan untuk acara saja dan kita juga akan ada Konten-konten. Contohnya akan ada perlombaan, festival, live Musik, "ungkapnya. 


Untuk persiapan sudah ada, tenda-tenda sudah siap. Setelah isu Virus Corona sudah habis, Wisman yang datang ke Batam akan luar biasa. 


Ia mengaku, bahwa target kunjungan ke Batam 3.000 hingga 7.500 pengunjung per Minggu masyarakat Lokal maupun Wisman. (Adi)