Lingga

Wabup Lingga Buka KOSN Tingkat Kabupaten Lingga Tahun 2020

| Senin 24 Feb 2020 17:37 WIB | 1623




MATAKEPRI.COM, Lingga - Wakil Bupati Lingga membuka secara resmi kegiatan, Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Kabupaten Lingga tahun 2020, di Lapangan Merdeka Dabo Singkep, Senin (24/02).


Kegiatan itu bertujuan untuk mengembangkan bakat dan minat peserta didik dalam bidang olahraga, jiwa sportivitas kompetitif rasa percaya diri dan rasa tanggung jawab serta solidaritas dan persahabatan antar atlet Se- Kabupaten Lingga tersebut, dimulai dari tanggal 23-26 Februari 2020.


Bertondak sebagi Pembina Upacara, Wakil Bupati Lingga M.Nizar salam amanahnya menyatakan, sangat mengapresiasi setingi-tingginya Dinas Pendidikan Kabupaten Lingga yang telah melaksanakan kegiatan tersebjt.


“Ini merupakan agenda tahunan dari waktu ke waktu yang dahulunya kalau tidak salah saya namanya Porseni, kemudian dirubah lagi O2SN dan sekarang dirubah lagi KOSN,”sebut Nizar.


Kompetisi olahraga untuk SD dan SMP sederajat ini, dilaksanakan untuk menjaga tali silaturahim, kemudian persatuan dan saling mengenal sekolah-sekolah SD dan SMP sederajat di Kabupaten Lingga.


Dirinya berpesan kepada Kadisdik dan Kabid pora lingga, agar kegiatan yang dilombaan ditingkat kabupaten ini, kemudian diperlombakan nanti ditingkat provinsi, kemudian lagi bisa sampai nasional, dan mudah-mudahan anak-anak lingga bisa sampai tingkat internasional.


“Saye berharap apa-apa yang membutuhkan sentuhan/ dukungan dari Pemerintah Daerah apakah dari Posisioning anggaran harus segera disampaikan, saya ingin ini diberikan Pembinaan yang betul maksimal, supaye Mereke juge ape yang dibuat hasilnye dan Ade penghargaan yang diberikan Pemerintah Daerah kepada anak-anak kite,” sebutnya.(NAZILI)




Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait