Batam, News, Kepri

Soerya Respationo Mengingatkan Kader PDIP untuk Disiplin Patuhi Aturan Pilkada

Egi | Sabtu 22 Feb 2020 11:42 WIB | 1701



Soerya Respationo ketua DPW PDIP Kepri saat berpidato dalam kegiatan Rakerda I (foto:egi)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Soerya Respationo ketua DPW PDIP Kepri melaksanakan Rapat Kerja Daerah 1 DPD PDI Perjuangan Provinsi Kepri tahun 2020 di Hotel Harmoni One pada (22/02/2020) pagi.


Soerya Respationo mengatakan untuk segera mensosialisasikan dan untuk mempersiapkan pilkada dengan baik dan benar.


"Intinya adalah mensosialisasikan hasil rakernas, konsolidasi internal partai, dan persiapan pilkada baik di Provinsi maupun Kota se Kepulauan Riau," ucap Soerya dalam sambutannya.


Pengusulan nama-nama bakal calon Pemilu 2020 nanti sudah diserahkan kepada DPP PDI Perjuangan.


"Mudah-mudahan masing-masing bakal calon mendapatkan jodoh yang baik," ungkapnya.


Soerya juga mengingatkan kepada seluruh Kader PDI Perjuangan untuk mengikuti semua tata tetib yang dibuat oleh panitia dengan sebaiknya.


"Disiplin partai harus di kedepankan, untuk yang tidak disiplin, kami harus melaksanakan sesuai perintah yaitu akan dikenakan sanksi sesuai dengan tingkat kesalahan yang dilakukan," tegas Soerya.


Selanjutnya, kita semua harus rajin turun kemasyarakat, diwilayah kerja masing-masing sampai tingkat anak ranting, itu kalau kita mau menang Pilkada 2020.


"Kemauan tentu tidak boleh sekedar diucapkan. Kata-kata diwujudkan dengan perbuatan, harus satu antara kata dan perbuatan, kalau A katakan A, kalau B katakan B," beber Soerya.


"Tetapi, kalau tidak sama, jangankan menang kita semua pasti drop. Seluruh kader PDI Perjuangan harus satu antara kata dan perbuatan," tutupnya (egi)




Share on Social Media