International, News

Bercerai Dengan Suami, Wanita Ini Buat Pesta Seperti Saat Pernikahannya

| Jumat 21 Feb 2020 16:33 WIB | 1980

Viral


Ilustrasi pesta pernikahan.


MATAKEPRI.COM ESSEX -- Ada berbagai cara untuk mengobati sakit hati pasca perceraian. Salah satu cara yang paling unik adalah dengan mengadakan pesta perceraian. Seperti yang dilakukan wanita asal Inggris ini.


Emma Barua merayakan perpisahannya dengan suami dengan cara yang spesial. Dia mengadakan pesta layaknya pesta pernikahan. Wanita 29 tahun itu menggunakan gaun velvet menyapu lantai, dan Emma pun berganti busana dengan gaun keduanya.


Emma bahkan mengundang 50 tamu undangan. Para tamu menikmati jamuan dari Emma, bahkan pesta semakin meriah dengan adanya DJ.

Foto Emma Barua yang mengadakan pesta setelah perceraian nya. (Ist)


"Pesta tersebut adalah antitesis (majas yang membandingkan dua hal berlawanan) dari pernikahan tapi terasa sama," ujar Emma, seperti dikutip dari Mirror.


Emma yang kini sudah memiliki kekasih baru itu mengatakan bahwa dia tidak ingin bersedih lagi dengan perceraiannya. "Dan aku tidak ingin orang lain pun sedih karenaku karena itu aku merayakannya," tambah Emma.


Emma menceritakan bahwa hari itu ia seperti menikah lagi. Emma menyapa semua orang, dan merasa sangat bahagia hari itu.



"Aku mendapatkan dukungan dari orang-orang di sekitarku dan aku bahkan mendapatkan beberapa teman aku, jadi aku ingin merayakan kehidupan baruku ini," ungkap Emma.

Emma dan mantan suaminya menikah pada 2017, dan di 2018 keduanya bercerai. Perceraian tersebut karena komunikasi yang kurang baik, dan sudah tidak ada lagi kepercayaan.



(***)
Sumber detikcom



Share on Social Media