Lifestyle, Batam, News, Kesehatan, Ekonomi

Paket Hemat Room + Spa di Harmoni One, yang Bisa Kembalikan Stamina Tubuh

| Jumat 21 Feb 2020 10:17 WIB | 3533



Sapaan hangat dari para Therapist dan Manager Operasional Aruma Spa. (F : Agung)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Dengan berbagai rutinitas sehari-hari yang banyak menguras stamina dan fikiran, ada waktunya bagi anda untuk bisa manjakan diri dengan cara melakukan tarapi dan refleksi. Namun, apakah anda masih bingung memilih tempat yang tepat ? Berikut tempat Spa yang tepat bagi anda.


ARUMA Spa yang terletak di Harmoni One Hotel, Batam center memiliki berbagai keunggulan yang cukup menarik.


Warna coklat yang mendominasi ruangan tersebut, bisa menambah kesan alam yang mampu memberikan kenyamanan bagi mata ada saat memasuki ruangan Spa tersebut.


"Tidak sampai disitu, dari Sound terapi hingga aroma terapi yang disuguhkan menjadi salah satu cara merelaksasi pikiran kita," ucap Manager Operasional Spa ARUMA Harmoni One, Vita belum lama ini.


Berbagai pilihan room juga ada dilokasi tersebut, dari Bath massage biasa hingga Spa treatment room, serta ada juga Reflexology atau foot massage.


Rempah dan aroma terapi dari ARUMA Spa yang bisa memberikan kenyamanan bagi para pengunjung. (Foto : Agung)


"Di Hotel, memang banyak banyak tamu yang menggunakan fasilitas ini. Memang terbuka untuk umum, tapi khusus pada saat ini, kita lagi adakan Promo, Spa include Room Hotel," kata Vita.


Dalam promo tersebut, hanya dengan Rp 500 ribu, anda sudah bisa menginap di hotel dan juga melakukan Spa (massage and Javanese srup) dengan durasi 100 menit.


Menurut Vita, satu hal yang perlu di ingat, bahwa perawatan di SPA ini tidak hanya bagi wanita saja, meskipun indentik nya demikian. Karena kaum laki-laki juga sangat butuh relaksasi yang bisa mengembalikan stamina. 


"Jadi dengan adanya Promo ini, bisa membuat para pasutri kembali merasakan kenyamanan, bahkan seperti pada saat Honeymoon dulu, bisa mempererat hubungan pasutri," ungkapnya.


Bagi anda yang sangat lelah untuk datang ke ruangan SPA, ada juga fasilitas in room spa, anda cukup menelfon CS dan therapist akan segera datang ke kamar anda.


"Jangan khawatir dengan keahlian para therapist yang kita miliki, karena semua sudah lulus uji kompetensi dan sangat berpengalaman dibidangnya," ucapnya. (AM)



Share on Social Media