Batam, News, Kepri

AKBP Purwadi Wahyu Anggoro Gantikan Kombes Pol Prasetyo Sebagai Kapolresta Barelang

Egi | Jumat 21 Feb 2020 09:45 WIB | 2072

Polres/Ta dan Polsek


Penyambutan kedatangan Kapolresta yang baru AKBP Purwadi Wahyu Anggoro (foto:egi)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Kombes Pol Prasetyo Rachmad Purboyo resmi digantikan oleh AKBP Purwadi Wahyu Anggoro yang menjabat sebagai Kapolresta Barelang yang tandai dengan upacara penyambutan dan pelepasan, Jum'at (21/02/2020).


Kapolresta Barelang AKBP Purwadi Wahyu Anggoro mengatakan pihaknya mengucapkan terima kasih kepada semua jajaran Polresta Barelang atas penyambutan yang diselenggarakan ini.


"Kami meminta semua pihak untuk bekerjasama dalam mendukung program selama saya menjabat kapolresta kedepan," kata Purwadi pada Kamis 20 Februari 2020 di Mapolresta Barelang.


Menurutnya, rangkaian serah terima jabatan dari Kapolresta Barelang Kombes Pol Prasetyo Rachmad Purboyo kepada dirinya ini sama sekali sudah hal yang biasa, tidak heran jika ini memang adanya mutasi dan rotasi.


"Kali ini saya menjabat kapolresta Barelang untuk kedepan belum tentu saya masih disini, jadi pada intinya kita harus siap sesuai apa yang diperintahkan pimpinan, harus siap menjalaninya," ungkapnya.


Sementara itu Kombes Pol Prasetyo Rachmad Purboyo menyampaikan bahwa selama saya menjabat lebih kurang enam bulan sebagai Kapolresta Barelang, alhamdulilah semua tugas dapat terlaksanakan dengan baik. Selalu membangun komunikasi hingga menjaga situasi yang kondusif di kota Batam.


"Hari ini saya serahkan jabatan Kapolresta Barelang ke pejabat yang baru yakni AKBP Purwadi Wahyu Anggoro, selanjutnya saya akan mengemban tugas baru sebagai Peneliti Utama STIK Lemdiklat Polri," ucap Kombes Pol Prasetyo Rachmad Purboyo.


"Saya juga bermohon kepada rekan-rekan untuk mendoakan almarhumah istri saya, karena kenang-kenangan terakhir beliau adalah saat bersama-sama dengan rekan-rekan sekalian," ungkap Prasetyo dalam pidatonya.


Prasetyo juga berharap, kepada rekan-rekan sekalian untuk memberikan dukungan kepada Kapolresta yang baru, seperti rekan-rekan berikan kepada saya terdahulu, agar kita bisa membawa Polresta Barelang semakin baik kedepannya. (egi



Share on Social Media