Batam, News

Outlet Kedua di Batam, Burger King Resmi Dibuka

Egi | Kamis 20 Feb 2020 21:24 WIB | 3913

Kuliner


Foto bersama setelah pemotongan tumpeng untuk peresmian Burger King Batam Center (foto:egi)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Buger King yang berlokasi di Komplek Fanindo Sanctuary Garden Batam Center persis di depan Politeknik Negeri Batam resmi dibuka pada Kamis (20/02/2020) siang.


Peresmian tersebut turut hadir Walikota Batam, HM Rudi, Ketua DPRD Batam Nuryanto, Bos Sat Nusapersada Abidin Hasibuan, Bos Fanindo Group, Usman Fan, perwakilan TNI-Polri dan undangan lainnya.


Kali ini rumah makan siap saji internasional, spesialis menjual burger, kentang goreng dan minuman ringan secara resmi membuka outlet ke-2 nya di Kota Batam.


Manager Marketing Burger King Indonesia  Dewi Utami mengatakan dengan dibukanya Burger King Drive Thru ini dapat memaksimalkan pelayanan kami kepada masyarakat Batam, khususnya bagi para penggemar burger.


"Burger King Batam Center ini merupakan outlet ke 169 diseluruh Indonesia. Outlet ini untuk yang pertama kalinya yang menerapkan sistem layanan drive thru," ungkapnya.


Batam merupakan salah satu pusat bisnis di Indonesia. Masyarakat di Kota Batam memiliki tingkat mobilisasi yang tinggi, sehingga sangat perlu dibukanya outlet Burger King di Batam.


Kemudian Marketing Direktur Terrence Fan juga menyampaikan," Selama masa promosi Burger King  memberikan promo menarik yakni setiap pembelian minimal Rp 75 ribu, akan mendapat emoji karakter gratis dan bebas memilih," ungkapnya.


Promo ini berlaku salama dua pekan ke depan selama stok masih ada. Selain itu, kami menyediakan Paket Bokek seharga Rp25 ribu dan pelanggan dapat menikmati satu paket ayam dan nasi atau burger.


"Dengan hadirnya Burger King di Komplek Fanindo Sanctuary Garden ini, semakin mengokohkan kawasan ini sebagai pusat kuliner yang top di Kota Batam,"tuturnya.


Saya berharap ingin menjadikan kawasan ini sebagai pusat kuliner yang top di Batam dan juga sebagai daya tarik untuk meningkatkan kunjungan wisatawan baik lokal maupun mancanegara untuk datang berkunjung ke Kota Batam," tutupnya (egi)




Share on Social Media