Lingga

Pemkab Lingga dan Polres Lingga Tanda tangani NPHD Pilkada 2020

| Selasa 18 Feb 2020 12:34 WIB | 1598




MATAKEPRI.COM, Lingga - Pemerintah Kabupaten Lingga bersama Polres Lingga melaksanakan penandatangan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD), tentang Pengamanan Pilkada 2020, Senin (17/2/2020).


Kegiatan tersebut dilaksanakan di Ruang Rapat VIP Kantor Bupati Lingga.


Wakil Bupati Lingga M.Nizar dalam sambutannya menyampaikan tujuan daripada penandatanganan NPHD ini adalah untuk mensukseskan program Nasional yaitu Pelaksanaan Pilkada 2020 di Kab.Lingga dapat berjalan dengan baik dan lancar.


“Semoga segala isi Naskah perjanjian ini dapat terealisasi dengan baik dan bermanfaat dalam pelaksanaan Pengamanan Pilkada Tahun 2020”, ujar Wakil Bupati Lingga.


Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho, S.I.K, M.T juga memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Lingga atas kerjasamanya dengan Polres Lingga sehingga penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) dapat terlaksana dengan baik dengan mengelontorkan dana hibah sebesar Rp 1,5 Milyar.


“Saya menerima dan akan memanfaatkan hibah daerah ini dengan sebaik-baiknya untuk kelancaran pelaksanaan pengamanan Pilkada tahun 2020 ini.


Kapolres Lingga juga menambahkan, Polres Lingga akan terus bekerja sama dan bersinergi dengan intansi terkait terutama dengan TNI dan Pemerintah Kabupaten Lingga sehingga pelaksanaan Pilkada 2020 dapat berlangsung dengan lancar,  aman, dan kondusif, serta dengan penggunaan anggaran yang dapat dipertanggungjawabkan. 


Kegiatan ini turut dihadiri oleh Wakil Bupati Lingga M. Nizar, S.Sos, Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho, S.I.K., M.T, Sekda Kab. Lingga DR. H. Muhammad Juramadi Ersram, Ketua KPU Kab. Lingga Juliati, Ketua Bawaslu Kab. Lingga Zamroni, Asisten l Kab. Lingga H.Rusli, Kepala OPD se Kab. Lingga

dan sejumlah pejabat utama Polres Lingga.(HMS Polres Lingga/NAZILI)



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait