Batam, News

Dengan Harga 700 Ribu, Anda Sudah Bisa Menginap dan Menikmati Fasilitas di BWP Panbil

Egi | Senin 17 Feb 2020 23:03 WIB | 2218



Foto Kamar Best Western Premier Panbil (ist)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Mulai pada 17 Februari sampai 31 Maret 2020, Best Western Premier Panbil menawarkan harga kamar terbaik bagi tamu yang ingin menginap dengan harga yang sangat menarik.


Hal ini disampaikan langsung oleh Besrin Malau selaku Director of Sales Marketing Best Western Premier Panbil. Harga yang ditawarkan yaitu Rp 700 Ribu net / kamar / malam sudah termasuk dengan sarapan pagi untuk 2 (dua) orang sepuasnya.


"Selain sarapan, harga tersebut juga sudah termasuk free entry facilities atau dengan kata lain tamu dapat memasuki dan menggunakan fasilitas hotel dengan cuma-cuma," kata Besrin pada Senin (17/02/2020) di Best Western Premier Panbil.


Kecuali ada tambahan konsumsi Food Beverage product yang ada di setiap outlet seperti Andaliman Restaurant, Kayumanis Lobby Lounge, Oasis Pool Bar, La Bella Vita Rooftop Bar dan Silangit Executive Lounge.


"Kami memberi batasan waktu booking mulai dari tanggal 17 Februari 2020 hingga 29 Februari 2020, sedangkan untuk waktu menginap adalah mulai dari 17 Februari 2020 hingga 31 Maret 2020," bebernya.


"Untuk harga kamar Rp 700 Ribu net, ini adalah harga untuk kamar Superior, sedangkan untuk tipe kamar di atasnya akan ada penambahan biaya," tambahnya.


Selain sarapan dan pemakaian fasilitas, harga ini juga sudah termasuk free minibar dan free local phone call dari kamar.


"Jaringan internet yang kuat yaitu 10 mbps / user juga siap menemani para tamu untuk surfing dunia maya selama menginap di Best Western Premier Panbil," ungkapnya.


Salah satu primadona fasilitas yang ada di BWP Panbil adalah Infinity Pool yang ada di lantai 2, satu lantai dengan fitness center yang dapat diakses cuma-cuma oleh tamu yang menginap.


"Fasilitas steam sauna yang terletak di masing-masing rest room ruang ganti pria dan wanita di lantai 2 juga dapat dinikmati selama menginap," kata Director of Sales Marketing.


"Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, dapat langsung menghubungi pihak hotel di Official Whatsapp Number (+62) 822 – 7697 – 8888 atau bisa inbox ke Instagram, Facebook @bwpremierpanbil," tutupnya (egi)



Share on Social Media