Bintan

Danrem 033/WP Hadiri Kegiatan HKTI Gelar Gerak Jalan Santai di Bintan

Juliadi | Minggu 16 Feb 2020 16:47 WIB | 3733

TNI/Polri


Istimewah


MATAKEPRI.COM BINTAN -- Komandan Komando Resor Militer (Danrem)  033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema S.Sos hadir di kegiatan himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) dan ikut melaksanakan gerak jalan santai bersama Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional Jendral TNI (Purn) Dr Moeldoko dan masyarakat Kijang Kabupaten  Bintan dalam rangka Gebyar Hari Tani Kepri, Minggu (16/2/2020). 


Acara meriah bagi Kerukunan Tani Indonesia ini di awali dengan gerak jalan santai sehat dengan tujuan untuk memberi semangat baru Bintan Gemilang juga dalam rangka gebyar hari tani Kepri.


Selain hadir Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional HKTI Jendral TNI (Purn) Dr Moeldoko kegiatan ini juga menghadirkan artis ibu kota yaitu Irma Darmawangsa dan kawan-kawan  guna membangkitkan semangat  pertanian di Kepri menuju kejayaan Bintan.


disamping itu terlihat berbagai macam hadiah doorprize disiapkan berupa sepeda motor, kulkas, mesin cuci, handphone dan banyak lagi hadiah hiburan lainnya yang di berikan kepada masyarakat tani Bintan.


Acara ini juga dihadiri Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional Jendral TNI (Purn) Dr Moeldoko, seluruh pengurus DPP perempuan Tani HKTI Kepri dan DPK se Provinsi Kepri undangan. (Rilis) 



Share on Social Media