Batam, News, Olahraga

Jabatan Ketua KONI Kepri Diperebutkan Tiga Kandidat yang Sama Kuat

| Minggu 16 Feb 2020 08:27 WIB | 1188

KONI


Musorprov Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Kepulauan Riau. (Foto : Agung)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Jabatan ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Kepulauan Riau, saat ini tengah diperebutkan oleh tiga kandidat dalam Musyawarah Olahraga Provinsi (Musorprov), pada Sabtu (15/2) di Hotel Best Western Premier Panbil.


Tiga kandidat calon ketua KONI tersebut antar lain adalah, Usep RS selaku Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kepri, Hotman Hutapea,l yang merupakan mantan anggota DPRD Provinsi Kepri yang juga sebagai wakil ketua KONI Provinsi Kepri serta Yakop Sutjipto yang juga ketua Wushu Indonesia Kota Batam.


      • Baca juga : Selalu Dukung Keputusan Panitia Musorprov, Ini Pesan Ketua KONI Pusat Untuk Kepri


"Para kandidat ini telah memenuhi syarat untuk bisa maju dalam pemilihan calon ketua," ucap Hz Dadang selalu Ketua Panitia Pelaksanaa Oc, pada Sabtu (15/2).


Kendati sempat tertunda bahkan hingga ke Akhir-akhir waktu, namun Musorprov ke-empat untuk Kepri ini bisa berjalan dengan baik.


"Bahkan dihadiri langsung oleh Wakil II Ketua Umum KONI Pusat Mayjen TNI Soedarmo,  untuk bisa langsung memberikan pesan-pesan kepada para calon ketua terpilih,"  ungkapnya. 


Dadang juga sedikit berpesan nb untuk siapapun yang akan terpilih menjadi ketua KONI provinsi Kepri kedepan untuk bisa terus  menjaga prestasi para atletnya.


"Tugas pertama pengurus Kepri adalah memimpin kepri ke PON 2020 di Papua yang akan berlangsung nanti pada bulan Oktober," pungkasnya. (AM)