Lingga

Camat Singkep Barat Resmi Tutup MTQ VIII Tingkat Kecamatan Singkep Barat

Nazili | Rabu 12 Feb 2020 14:57 WIB | 198




MATAKEPRI.COM, Lingga - Camat Singkep Barat, Lingga, Febrizal Taupik secara resmi menutup Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-VIII, Singkep Barat di lapangan Bola, Desa Jagoh, Selasa (11/02/2020) malam.


“Pelaksanaan berlangsung selama enam hari dengan jumlah peserta 176 yang terdiri dari 10 cabang yang dilombakan sehingga tersaring Qori dan Qoriah terbaik sebanyak 96 orang peserta,” kata Febrizal.


Ia mengatakan, seluruh pemenang akan melaksanakan kegiatan Training Center (TC) untuk mengikuti MTQ tingkat Kabupaten yang akan akan datang.


“Mudah-mudahan seluruh Qori dan Qoriah dapat memberikan hasil yang terbaik ditingkat kabupaten nantinya,” ujarnya.


Ia juga menyampaikan terima kasih karena sepanjang perhelatan MTQ berlangsung tidak ada hal-hal yang mengganggu.


“Ucapan terima kasih kami sampaikan kepada Dewan Hakim yang telah bekerja keras dalam melaksanakan tugas tugas penilaian. Kemudian kepada panitia yang berjibaku mensukseskan acara ini,” ucapnya.


Asisten II Pemkab Lingga, Yusrizal mengucapkan selamat atas suksesnya acara ini, dan kepada Qori dan Qoriah yang berhasil meraih prestasi kami ucapkan selamat dan dapat mempersiapkan diri untuk MTQ tingkat Kabupaten Lingga yang akan dilaksanakan di Kecamatan Senayang.


“Kami berharap penyelenggaraan MTQ ini bisa menjadi syar Islam dan menjadi kegiatan positif yang bisa dirasakan oleh semua lapisan Masyarakat. Semoga ini semua menjadi amal ibadah bagi kita semua” katanya.


Hadir pada kegiatan tersebut, Asisten II Ekonomi dan Pembangunan Yisrizal, Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Lingga Salmizi, Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Lingga, Roni Kurniawan, Camat Singkep Barat, Febrizal Taupik, Camat Singkep Selatan, Sabirin, Kapolsek Singkep Barat Iptu Idris, KUA Kecamatan Singkep Barat Dolhaji, Danramil 04 Dabo Singkep diwakili oleh Babinsa Kelurahan Raya Sertu Mawardi.(NAZILI)




Berita Terkait

Tidak ada berita terkait