Batam, News

Hanya Selang Beberapa Jam, Dua Kecelakaan Terjadi di Simpang Laluan Madani

| Selasa 11 Feb 2020 16:49 WIB | 1878

Polres/Ta dan Polsek
Satlantas


Detik-detik kecelakaan yang terjadi di simpang Laluan Madani, pada Senin (10/2). (Screenshot dari Vidio CCTV)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Kecelakaan yang melibatkan beberapa kendaraan sepeda motor dan sebuah mobil pribadi terjadi di simpang Laluan Madani, pada Senin (10/2) kemarin.


Detik-detik kecelakaan tersebut terekam oleh CCTV milik pihak satlantas Polresta Barelang, yang berada di jalan Sudirman, yang mana pada rekaman CCTV tersebut menunjukkan waktu pukul 17.10 WIB.


Dalam rekaman CCTV tersebut menunjukkan seorang pengendara sepeda motor melaju dengan cukup kencang dari jalan Sudirman yang akan menuju jalan Yos Sudarso, saat lampu hijau mulai menyala.


Namun di jalan tersebut, seharusnya para pengendara dari jalan Sudirman wajib menuju ke arah jl Raja H. Fisabilillah, atau belok ke kanan, bukan lurus.


Setelah pengendara sepeda motor melaju dengan cukup kencang, akhirnya langsung menabrak sisi samping dari mobil pribadi yang tengah melalui dari jalan Yos Sudarso menuju jalan Gajah Mada.


Setelah menabrak mobil tersebut, seseorang yang duduk di bagian belakang motor tersebut langsung terpental kebagian depan hingga kembali tertabrak oleh seorang pengendara sepeda motor.


Tak berselang lama, pada pukul 18.55 WIB kembali terjadi kecelakaan yang mana sebuah mobil dari jalan Sudirman menabrak pengendara sepeda motor yang tengah melaju dari jalan Yos Sudarso.


Pada kecelakaan kali ini, sang pengendara pun terlihat terlindas oleh mobil tersebut.


Dan para pengguna jalan lain pun langsung membantu melakukan evakuasi terhadap korban.


Hingga berita ini di terbitkan, Kasatlantas Polresta Barelang, AKP Muchlis Nadjar belum mau memberikan keterangan terhadap beberapa insiden kecelakaan yang terjadi di simpang Laluan Madani.




Ini Detik-detik kecelakaan yang terjadi di Simpang Laluan Madani, kota Batam pada Senin (10/2) kemarin. 




(AM)



Share on Social Media