Batam, News, Ekonomi

Manajemen Radisson Hotel Sebut Tjahjo Kumolo Tidak Gentle, Setelah Sebut Radisson Penipu

| Selasa 11 Feb 2020 10:19 WIB | 1254

Gubernur Kepri
Perhotelan
Menteri
SAKIP


Director Of Business Development at Radisson Golf & Convention Center Batam, Suryani. (Ist)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Pihak manajemen Radisson Hotel melalui Director Of Business Development at Radisson Golf & Convention Center Batam, Suryani mengatakan bahwa menteri Tjahjo Kumolo tidak gentle setelah mengungkapkan bahwa Radisson Hotel sebagai penipu, Selasa (11/2).


      • Baca juga : Menteri PANRB, Tjahjo Kumolo Kecewa Dengan Pelayanan di Radisson Hotel


Suryanti mengatakan bahwa hingga saat ini pihaknya belum mengetahui penyebab masalah, sehingga menteri PANRB, Tjahjo Kumolo mengatakan Radisson hotel sebagai penipu di depan ribuan tamu dalam acara penyerahan hasil evaluasi atas penerapan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) wilayah 1, pada Senin (10/2) kemarin. 


Bahkan hal tersebut menjadi tamparan keras kepada pihak manajemen Radisson Hotel.


      • Baca juga : Tak Bisa Masuk karena Telat Hadir, Sekda Pandeglang Ngamuk


"Dengan ucapan beliau di atas podium di hadapan ribuan orang, sebenarnya kami merasa malu," ucap Suryanti, kepada pewarta Matakepri.com pada Senin (10/2) kemarin.


Menurut Suryanti, setelah Tjahjo mengatakan hal tersebut, pihak nya langsung mencari tau sebab kepada para panitia acara, namun mereka sama-sama tidak mengetahui hal tersebut.


      • Baca juga : Tak Ada Toilet di Ruang Pertemuan, Acara Men PANRB di Batam Ricuh


"Bahkan sejak pak Tjahjo tiba pada Minggu hingga pergi dari hotel, kami tidak menerimanya adanya komplain. Jadi kami tidak bisa berasumsi apa penyebab pastinya," ungkapnya.


Saat pewarta mempertanyakan tanggapan manajemen Radisson saat menteri Tjahjo Kumolo akan mengungkapkan kekecewaan di media massa, Suryanti mempersilakan hal tersebut.


"Dibuka aja di media massa, biar jelas. Harusnya beliau omongin waktu beliau ada dihotel ini, jadi kita tau. Dan gak gentle jugalah seperti itu," Pungkasnya.


      • Baca juga : Soal Kericuhan Para Tamu yang Tak Bisa Masuk ke Ruangan Acara Men PANRB, Ini Kata Panitia


Seperti pada pemberitaan sebelumnya, ucapan atas kekecewaan menteri PANRB Tjahjo Kumolo terhadap pelayanan Radisson Hotel diungkapkan, saat dirinya berada di atas podium hingga beberapa kali.


Dan, terkait kekecewaan nya terhadap pelayanan Radisson Hotel, Tjahjo juga mengatakan akan memuat hal tersebut dalam media masa. (AM)