Batam, Nasional , News, Politik

Tak Bisa Masuk karena Telat Hadir, Sekda Pandeglang Ngamuk

Agung | Senin 10 Feb 2020 10:09 WIB | 429

Gubernur Kepri
Menteri


Para pendamping yang ngamuk didepan setalah tidak bisa masuk, karena telat. (Agung)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Fery Hasanudin selaku Sekertaris Daerah Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten ngamuk setelah tidak bisa masuk ke dalam ruangan dalam acara penyerahan rapor hasil evaluasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) Wilayah I, di Radisson Golf & Covention Center, Bukit Indah Sukajadi, Batam, Kepri pada Senin (10/2/2020) pagi ini.


Fery Hasanudin selaku Sekertaris Daerah Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten ngamuk setelah tidak bisa masuk kedalam ruangan dalam acara penyerahan rapor hasil evaluasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP), karena telat. (Foto : Agung)


Fery yang hadir sebagai pendamping uwordi datang terlambat, sehingga tidak diperkenankan masuk oleh pihak panitia.


Fery mengakui bahwa dirinya datang tidak tepat waktu, namun dia beralasan bahwa datang dari jauh, jadi harusnya mendapatkan toleransi.


"Kita dari daerah, jauh-jauh, harus toleransi !!! ," Ucap Fery Hasanuddin dengan nada tinggi, Senin (10/2).


Bahkan Fery juga mengatakan bahwa di Indonesia ini terlalu banyak panitia dan menyulitkan apa-apa yang harusnya bisa dipermudah.


Para pendamping lainnya yang juga tidak masuk ruangan. (Foto : Agung)


"Makanya di Indonesia itu terlalu banyak protokoler, Kebanyakan protokoler," kata dia.


Meskipun dirinya memaksa masuk, namun pihak panitia penyelenggara tetap tidak mengizinkannya untuk masuk.


Dirinya juga mengatakan, tidak mempermasalahkan hal tersebut, sambil merobek tanda pengenal pendamping yang berada di lengan.


"Udah lah gak usah masuk, gak penting juga," kata Feri sambil merobek tanda pengenal pendamping yang berada dilengan kirinya. (AM)